logo

Jual Batu Nisan Granit Terbaru

 Jual Batu Nisan Granit Terbaru



Keberadaan nisan dalam prosesi pemakaman sangatlah penting. Hal ini karena nisan digunakan sebagai penanda kubur seseorang yang telah meninggal dunia. Penanda kubur sekarang ini terbuat dari berbagai macam bahan. Ada yang terbuat dari semen, kayu, batu alam, keramik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya anda sudah dapat menebak topik apa yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Sesuai gambar dan sedikit penjabaran diatas yang akan kita bahas kali ini adalah batu nisan granit. Banyak dari pembaca disini yang pastinya sudah tidak asing dengan dengan benda ini. Benda yang satu ini sudah sangat umum keberadaannya.


Sebelum kita membahas tentang batu nisan granit, tahukah anda batu alam granit itu seperti apa? Bagaimana bentuknya ? Bagaimana ciri -  cirinya ? Batu granit adalah batuan beku yang berasal dari magma cair. Magma ini mengalami proses pembekuan yang sangat panjang dan lama. Proses ini menghasilkan sebuah batu dengan kualitas terbaik. Selain kualitasnya yang tidak dapat diragukan lagi, tampilan dari batu ini pun cukup menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Batuan alam ini juga memiliki banyak macam dan karakteristik.



Biasanya jenis batu granit yang paling sering dimanfaatkan menjadi produk batu alam adalah granit blacknerro. Batu granit ini memiliki ciri - ciri warna batu hitam pekat. Pemanfaatan batu ini cukup beragam dalam kalangan masyarakat. Ada yang menggunakannya sebagai batu nisan granit, ada juga kijing makam, digunakan sebagai lantai hunian, dijadikan top table dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa produk yang berasal dari batu alam yang satu ini mempunyai banyak peminat dikalangan masyarakat. 

Batu nisan granit, inilah topik yang akan kita bahas. Nisan makam ada banyak sekali bentuknya. Nisan bentuk buku, nisan kotak, nisan patok, nisan pip ih, dan prasasti nisan. Bentuk - bentuk inilah yang cukup banyak peminatnya dalam mayoritas masyarakat sekarang ini. Tidak jarang juga masyarakat yang membuat penanda kubur dengan bentuk custom design. Yang pasti semuanya didasarkan pada selera masing - masing. Prasasti tapi digunakan sebagai nisan ? Seperti apa bentuknya?


Gambar diatas merupakan contoh dari prasasti nisan. Batu nisan granit yang satu ini memiliki bentuk simple namun kesan mewah dan elegantnya begitu terlihat. Tulisan yang sedikit berwarna emas sangat selaras dengan warna batu yang hitam pekat. Dilengkapi dengan foto dari mendiang pemilik makam semakin memperlengkap estetikanya. Dengan ukuran 40 cm x 60 cm penanda kubur ini sangat cocok dipadu padankan dengan kijing makam yang sudah dibuat sebelumnya. Tidak lupa disamping kanan kiri prasasti nisan ini ada vas bunga sebagai pelengkapnya.


Produk batu alam ini merupakan hasil produksi dari Bintang Antik Sejahtera. Ini merupakan pesanan saah satu customer beberapa waktu yang lalu. Dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional batu nisan granit ini dikerjakan dalam waktu sekitar 2 mingguan. Prosesnya dimulai dari pendesainan. Setelah selesai, tahap selanjutnya adalah pembayaran DP. Setelah itu proses pembuatan, pelunasan, pengiriman, dan yang terakhir adalah pengecekan apakah produk yang dibuat telah sampai ke alamat tujuan dengan aman dan selamat.


Anda tertarik dengan produk kami ini ? atau ingin melihat dan memesan produk batu alam dari kami yang lainnya ? Langsung saja cek produk - produk terbaru kami di media sosial kami atau jika anda dekat dengan wilayah kami anda dapat berkunjung sesuai alamat yang tertera di bawah ini. Dimanasih lokasinya ? kami beralamatkan di jalan kanigoro nomor 40A, Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Disini terdapat banyak sekali batu nisan granit ready stock yang bisa anda beli dan bawa pulang.

Tunggu apalagi, segera pesan produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani pegiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Anda jauh dari lokasi ? Ingin pesan tapi takut produk batu nisan granit rusak saat pengiriman ? Tenang kami bekerja sama dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya. Kami juga memberikan garansi terhadap setiap produk yang kami kirim. Jika produk andapecah saat pengiriman, kami akam menggantinya dengan yang baru. Buruan pesan barang yang anda ingnkan hanya dikami, bukan yang lain.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.