logo

Tempatnya Pembuatan Prasasti Nisan Makam Batu Alam

 Tempatnya Pembuatan Prasasti Nisan Makam Batu Alam


Prasasti Nisan Makam
Prasasti Nisan Makam

Nisan makam merupakan suatu benda yang pastinya selalu ada dalam sebuah prosesi pemakaman. Benda yang satu ini adalah sebuah penanda kubur yang diberikan anggota keluarga kepada orang terdekatnya yang telah meninggal dunia. Benda ini biasanya dibuat dengan berbagai macam bahan dasar. Ada yang menggunakan kayu, batu alam, semen, dan masih banyak bahan pembentuk yang lainnya. Bintang antik Sejahtera merupakan salah satu tempat yang menyediakan pembuatan nisan makam. Disini menyediakan nisan dengan bahan dasar batu alam. Ada batu granit, batu marmer, batu onyx, dan juga batu kali. Salah satu jenis nisan yang banyak dicari oleh pembeli adalah prasasti nisan makam marmer dan granit. Kedua jenis nisan ini merupakan produk populer yang ada di Bintang Antik Sejahtera.

Bentuk prasasti nisan makam yang cukup simple merupakan salah satu kelebihan dari produk ini. Ini sangat cocok bagi siapa saja yang sedang mencari nisan tanpa mau ribet. Tidak memakan banyak tempat dan waktu pemasangan juga merupakan kelebihan lainnya yang ada pada prasasti ini. Kondisi ini pastinya akan sangat berguna bagi anda yang ingin membeli nisan untuk lahan yang sempit dan terbatas. Hal ini karena prasasti nisan ini bisa disesuaikan ukurannya. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan pada pembelian produk ini. 

Prasasti Nisan Makam
Prasasti Nisan Makam

Prasasti nisan makam
dari batu marmer yang merupakan batu malihan dari batu kapur atau gamping dan batu granit yang berasal dari proses pembekuan magma cair pada periode pemrosesan yang lama membuatnya menjadi cukup populer dikalangan produk batu alam. Biasanya di Bintang Antik Sejahtera batu marmer yang digunakan untuk pembuatan prasasti adalah jenis kawi agung yang memiliki tingkat kekerasa batu yang tinggi. Sedangkan untuk granitnya kita menggunakan batu jenis blacknerro yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Jika anda masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai prasasti nisan makam ini anda dapat menghubungi nomor customer service yang tertera di bawah ini. Dengan menghubungi nomor di bawah ini anda dapat mendapatkan detail lebih lanjut mengenai produk yang sedang dibahas kali ini. Anda juga dapat berkunjung ke galery kami sesuai alamat di bawah ini. Di tempat ini terdapat berbagai macam kerajinan ready stock yang mungkin anda sukai. Ada patung, vas bunga, dan interior rumah yang lainnya. Yang pastinya semua terbuat dari bahan batu alam.

Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur yang biasa di sebut dengan Kota Marmer. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke tempat kami dan pesan produk yang anda inginkan. Dapatkan produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Anda juga dapat memesan produk prasasti nisan makam yang lainnya seperti tradisi bongpay yang merupakan nisan makamnnya etnis Tionghoa.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.