logo

Produk Prasasti Marmer Terlengkap

Produk Prasasti Marmer Terlengkap


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer 

Prasasti merupakan salah satu produk batu alam yang sampai sekarang tetap banyak dicari oeh orang - orang. Digunakan untuk prasasti peresmian, digunakan sebagai nisan, digunakan sebagai papan nama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti produk yang satu ini memiliki banyak kegunaan. Baik untuk kepentingan perorangan maupun masyarakat banyak. Pasti anda sudah tidak asing dengan kata prasasti. Biasanya benda ini dibuat dari bahan batu alam. Batu marmer dan batu granit adalah bahan baku yang palng sering digunakan dalam membuat produk yang satu ini. Batu - batu ini memiliki tampilan yang cukup menarik siapa saja yang melihatnya. Prasasti marmer merupakan salah satu jenis prasasti yang banyak dicari sekarang ini.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Hal ini bukan tanpa sebab, prasasti yang berasal dari batu marmer memiliki tampilan yang mewah dengan harga terjangkau. Marmer merupakan salah satu sumber daya alam yang banyak terdapat di Indonesia. Prasasti marmer biasanya berukuran 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan 60 cm x 90 cm. Namun banyak juga yang mencari prasasti dalam ukuran besar. Biasanya jika ada yang meminta produk ini dalam ukuan besar maka bahan yang digunakan adalah batu marmer slab / besar. Jika anda sedang mencari produk batu alam in datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Disini menyediakan berbagai produk batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Anda bisa memesan produk custom design juga. Berlokasikan di Kabupaten Tulungagung, banyak sekali produk batu alam yang sudah dibuat di tempat ini. Produk - produk di tempat ini dipesan oleh berbagai customer yang ada di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Prasasti marmer yang dibuat di tempat ini dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional dalam pekerjaannya. Pengalaman mereka pun juga tidak dapat diragukan lagi.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti marmer
di Bintang Antik Sejahtera dibuat dengan teknik pahat manual. Teknik ini akan menghasilkan tulisan dengan ukiran yang dalam. Dengan begitu tulisan pada prasasti granit dan marmer tidak mudah hilang. Bertahan cukup lama dan proses perawatan yang mudah merupakan kelebihn yang ada pada produk batu alam disini. Disini juga menyediakan free design bagi para customer yang kesulitan dalam mendesain. Bagi anda yang berminat dapat tanya - tanya lebih lanjut pada nomor yang tertera dibawah ini. 



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.