logo

Contoh Prasasti Peresmian Granit Untuk Masjid

Contoh Prasasti Peresmian Granit Untuk Masjid 


Masjid pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Apalagi kita tinggal di negara Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama islam. Masjid merupakan tempat ibadahnya kaum muslim. Biasanya dalam pembangunan sebuah gedung, pasti akan dilaksanakan acara peresmian jika proses pembangunannya sudah di selesaikan. Sama halnya dengan masjid ini, yang akan diresmikan jika dirasa keseluruhan proses pembangunannya sudah selesai dilakukan. Dalam acara ini pastinya dibutuhkan sebuah simbol peresmian. Simbol ini berupa prasasti batu alam yang ukurannya berbeda di setiap tempatnya. Prasasti peresmian granit adalah yang cukup sering digunakan.

Seperti gambar diatas pada artikel ini. Gambar di atas merupakan contoh prasasti peresmian granit yang dipesan di Bintang Antik Sejahtera beberapa waktu lalu. Prasasti ini dikerjakan oleh para tukang dalam waktu sekitar 1 minggu. Dengan menggunakan batu granit tampilannya begitu mewah dan juga elegant. Hal ini karena batu granit terbentuk dari magma cair yang membeku pada jangka waktu lama. Batu granit ada banyak sekali macamnya. Penggunaannya pun berbeda - beda tergantung dari jenisnya. Namun yang digunakan untuk pembuatan prasasti peresmian masjid ini adalah batu granit blacknerro.

Batu granit blacknerro memiliki ciri khas warna batu yang hitam legam dan juga cukup berkilau. Ciri khas inilah yang sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang melihat produk hasil olahan batu ini. Ada prasasti peresmian granit, ada kijing makam, ada papan nama, vas bunga dan masih banyak lagi produk - produk yang lainnya. Jika anda sedang mencari produk ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera.



Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya produk batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur produk yang dihasilkan dari tempat ini begitu banyak. Ada yang menggunakan batu marmer, batu granit, batu kali, dan juga batu onyx. Salah satu hasil produksi dari tempat ini baru - baru ini adalah prasasti peresmian granit pada gambar diatas. Yang dipesan dalam ukuran 60 cm x 60 cm.

Selain ukuran ini, anda juga dapat memesan prasasti peresmian granit dalam berbagai ukuran. Ukuran standart yang disediakan adalah 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan juga 60 cm x 90 cm. Jika anda ingin memesan dalam ukuran lain yang lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran ini kami juga bisa membuatkannya. Ukuran ini tidak hanya berlaku untuk prasasti granit saja, prasasti marmer pun juga menggunakan ukuran yang sama. Langsung saja hubungi customer servis untuk informasi lebih lanjutnya. Atau anda juga dapat langsung ke lokasi sesuai alamat yang tertera di bawah ini. Disni terdapat banyak produk batu alam ready stock yang bisa langsung anda beli dan bawa pulang.
 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.