logo

Prasasti Nisan Batu Alam Murah

 Prasasti Nisan Batu Alam Murah


Prasasti Nisan
Prasasti Nisan


Prasasti merupakan salah satu benda yang banyak diminati oleh banyak orang. Jumlah peminatnya pun semakin bertambah setiap tahunnya. Hal ini bisa jadi karena kegiatan pembangunan sarana dan prasarana yang meningkat setiap tahunnya. Namun selain difungsikan dalam kegiatan pembangunan, prasasti juga banyak digunakan sebagai nisan. Prasasti nisan sekarang ini sangat marak digunakan masyarakat karena bentuknya yang simple dan tidak memakan banyak tempat. Sehingga jika kita memesannya dari tempat yang lokasinya jauh dari wilayah kita, proses pengirimannya tidak akan mengalami kesulitan.

Prasasti biasanya dibuat menggunakan bahan baku batu alam. Batu alam ini bisa berupa batu marmer dan juga batu granit. Dua batu ini merupakan jenis batu yang paling populer digunakan dalam pembuatan berbagai produk batu alam. Seperti prasasti nisan yang sedang kita bahas kali ini. Penanda kubur jenis yang satu ini memiliki berbagai macam bentuk. Ada bentuk buku dan juga bentuk persegi panjang yang biasa digunakan. Bongpay juga termasuk kedalam golongan nisan. Biasanya penanda kubur ini digunakan oleh masyarakat Tionghoa.


Prasasti Nisan
Prasasti Nisan


Contoh prasasti nisan bisa anda lihat pada gambar di atas. Kedua penanda kubur ini dibuat di Bintang Antik Sejahtera. Gambar yang pertama dibuat dengan menggunakan bahan granit blacknerro. Bahan ini merupakan salah satu jenis granit dengan kualitas terbaik. Batu alam ini memiliki warna hitam legam. Selain itu batu ini juga sangat berkilau bila telah melewati proses pemolesan. Kelebihan dari batu ini juga cukup banyak, diantaranya tahan panas, tahan gores, dan proses perawatannya cukup mudah.


Sedangkan untuk gambar kedua prasasti nisan tersebut menggunakan bahan batu marmer. Batu ini merupakan salah satu sumber daya alam Indonesia. Batu ini banyak terdapat di Tulugagung Jawa Timur. Batu ini identik dengan warna putih sampai kecoklatan dan coraknya yang beragam. Coraknya berbeda di setiap batunya. Ciri khas ini yang menjadikan batu ini sebagai daya tarik khasnya. Untuk kualitasnya sendiri batu ini berkualitas baik. Namun jika anda membandingkannya dengan batu granit, memang batu ini memiliki kualitas dibawahnya. 


Yang pasti dalam melakukan pembelian produk batu alam, semuanya tergantung pada selera, budget, dan keinginan calon pembeli. Jika anda mencari produk batu alam datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini anda akan mendapatkan barang yang anda iginkan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Ada prasasti nisan, prasasti marmer, ada kjing makam, ada meja kursi, dan produk - produk batu alam yang lainnya. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.