logo

Pusat Grafir Prasasti Granit Berkualitas

 Pusat Grafir Prasasti Granit Berkualitas 

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Prasasti sekarang ini memang banyak digunakan dalam kehidupan sehari - hari. Ada yang menggunakannya dalam peresmian bangunan, papan nama, nisan, dan masih banyak lagi penggunaan - penggunaan yang lainnya. Pastinya kegiatan - kegiatan ini juga sudah tidak asing lagi bagi mayoritas masyarakat, karena kegiatan ini sangat melekat dalam kehidupan sehari - hari. Prasasti dapat terbuat dari berbagai bahan baku, namun yang paling sering adalah batu alam. Seperti prasasti granit maupun marmer yang sering kita temui di tempat - tempat umum. Pemanfaatan dari batu alam yang satu ini memang banyak sekali. Apalagi Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan sumber daya alam termasuk salah satunya adalah batu alam.


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Batu granit biasanya di olah menjadi berbagai produk, contohnya adalah papan nama granit, lantai granit, dan masih banyak lagi produk lainnya. Batu alam ini merupakan batu yang terbentuk melalui proses yang sangat panjang. Dimana prosesnya utamanya adalah pembekuan magma cair. Dari pembekuan yang terjadi menghasilkan batu dengan kualitas dan tampilan yang memiliki nilai jual tinggi. Maka dari itu banyak orang mencari prasasti granit yang merupakan hasil dari pengolahan batu ini. Jenis granit yang paling sering digunakan dalam pembuatan prasasti adalah granit blacknerro. Batu ini identik dengan warna hitam legam dan cukup berkilau.

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Tampilannya ini sangat menarik perhatian orang yang melihatnya dan hal ini juga yang menjadikan produk hasil olahannya memiliki nilai jual yang tinggi. Jika anda sedang mencari prasasti granit ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Tulungagung ? Mungkin banyak dari anda yang kerap mendengar, singgah atau bahkan justru tinggal disini. Kota ini sering disebut kota marmer. Hal ini karena kabupaten ini merupakan penghasil marmer terbesar dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Makanya tidak heran jika daerah ini memiliki banyak pengrajin batu alam.

Di Bintang Antik Sejatera menyediakan berbagai produk batu alam yang terdepan, terlengkap, dan juga terpercaya. Produk batu alam disini ada yang terbuat dari batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Prasasti granit merupakan salah satu yang paling sering dipesan oleh customer. Walaupun begitu prasasti marmer juga tidak kalah banyak peminatnya. Jika anda khawatir dengan harga dan juga pengirimannya, tenang saja. Kami melayani pengiriman dengan jangkauan seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Harganya pun juga cukup terjangkau dengan kualitas yang pastinya tidak akan mengecewakan. Percayakan kebutuhan batu alam anda hanya di Bintang Antik Sejahtera.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.