logo

Contoh Papan Nama Mushola Granit

Contoh Papan Nama Mushola Granit

Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Granit merupakan salah satu jenis batu alam yang sering kali diolah menjadi berbagai produk kerajinan batu alam. Namun selain dijadikan kerajinan batu ini juga kerap kali dibuat menjadi papan nama granit. Kenapa menggunakannya sebagai bahan dasar dari pembuatan papan nama? mungkin sebagian orang bertanya - tanya seperti ini. Apa keunggulan dari batu ini sehingga banyak peminatnya?  Pertanyaan - pertanyaan inilah yang sering kali muncul. Memang banyak yang meminati berbagai produk dari batu ini, hal ini karena batu ini merupakan salah satu jenis batu alam dengan kualitas terbaik yang ada. Macam dari batu ini pun cukup beragam dan penggunaannya pun di dasarkan pada jenis batunya.

Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Salah satu jenis batu granit yang paling sering dimanfaatkan dan diolah adalah batu granit blacknerro. Granit jenis ini dapat diolah menjadi berbagai produk batu alam seperti prasasti granit, kijing makam granit, nisan granit, papan nama granit, dan masih banyak lagi produk kerajinan yang lainnya. Batu ini identik dengan warnanya yang hitam pekat dan berkilau. Tampilan inilah yang menjadi daya tarik utama dalam pembelian produk dari batu yang satu ini. Jika anda sedang mencari produk ini anda dapat datang ke Bintang Antik Sejahtera yang melayani pembuatan berbagai produk kerajinan.

Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Contoh produk papan nama granit yang telah dibuat di Bintang Antik Sejahtera ada pada gambar diatas. Gambar diatas merupakan produksi tukang belum lama ini. Dibuat dengan menggunakan teknik pahat manual, prasasti granit ini memiliki ukuran 60 cm x 90 cm. Prasasti ini dipesan oleh customer untuk keperluan papan nama mushola. Selain itu di Bintang ntik Sejahtera juga melayani pembuatan berbagai prasasti untuk keperluan lainnya. Sepert untuk acara peresmian, simbol pembangunan fasilitas umum, penanda kubur, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang papan nama granit atau produk lainnya yang ada di Bintang Antik Sejahtera, anda dapat datang langsung ke galeri Bintang Antik Sejahtera atau anda dapat berkonsultasi dan memperoleh informasi lebih lanjut terkait prasasti marmer maupun produk lainnya dengan menghubungi customer servis pada nomor dibawah ini. Bagi anda yang belum mengetahui alamat galeri Bintang Antik Sejahtera, Bintang Antik Sejahtera beralamatkan di   Jalan Kanigoro Nomor 40 A Campurjanggrang, Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.