logo

Prasasti Nisan Granit Murah di Tulungagung

 Prasasti Nisan Granit Murah di Tulungagung

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Prasasti merupakan produk batu alam yang jumlah peminatnya bertambah setiap tahunnya. Pertambahan ini terjadi karena jumlah pembangunan sarana dan prasarana di Indonesia semakin bertambah. Namun selain pembangunan sarana dan prasarana, sekarang ini banyak juga yang menjadikan prasasti sebagai penanda kubur. Prasasti nisan granit adalah yang paling kerap dicari oleh para customer. Jika anda sedang mencari produk batu alam, datan saja ke Kabupaten Tulungagung. Daerah ini terkenal sebagai pusat industri batu alam.

Mulai dari pengrajin batu alam yang berskala kecil sampai dengan besar, banyak terdapat di daerah ini. Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi rekomendasi jika anda sedang mencari produk batu alam. Disini menyediakan berbagai produk batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Seperti gambar prasasti nisan granit di atas, yang merupakan produk yang diproduksi oleh tempat kami beberapa waktu yang lalu. Selain penanda kubur granit ini, disini juga biasa membuat produk - produk lainnya, seperti nisan marmer, prasasti marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Prasasti Nisan Granit
    Prasasti Nisan Granit

Produk - produk ini dibuat dengan menggunakan bahan batu alam asli seperti batu marmer, batu granit, batu kali, dan juga batu onyx. Batu - batu ini dibentuk sedemikian rupa oleh para tukang agar sesuai dengan keiginan customer. Anda pun juga dapat memesan prasasti nisan granit custom design seperti contoh diatas. Penanda kubur ini dilengkapi dengan foto dari almarhum mendiang pemilik makam dan juga diberi tatakan untuk semakin memperindah tampilannya. 

Prasasti nisan granit ini dibuat dengan menggunakan batu granit blacknerro dalam ukuran 60 cm x 90 cm. Tulisan pada penanda kubur ini pun dibuat dengan menggunakan teknik pahat manual. Memang apa bedanya teknik ini dengan teknik yang lain ? Teknik ini mempunyai keunggulan dalam segi ketahanannya. Pahatan yang dalam akan membuat prasasti ini dapat bertahan pada jangka waktu pemakaian yang lama. Bukankah ini cukup menguntungkan ? Anda tidak perlu bersusah payah memperbaiki tulisannya. Yang perlu dilakukan adalah melakukan pengecatan ulang sesuai pola pahata yang ada untuk menjaga penampilannya.

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera dan dapatkan barang yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau disertai promo menariknya. Disini menyediakan berbagi prasasti nisan granit dengan berbagai ukuran dan model yang bisa anda pilih. Anda juga dapat memesan prasasti nisan marmer dan produk - produk lainnya dalam jumlah partai maupun bijian. Jika anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, hubungi customer service dibawah ini untuk pelayanan fast respon.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.