logo

Contoh Nisan Bongpay Batu Granit Terbaru

Contoh Nisan Bongpay Batu Granit Terbaru

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini berbagai produk dari batu alam diproduksi. Ada yang berasal dari batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Batu marmer disini sering kali digunakan dalam pembuatan nisan marmer, meja kursi, kerajinan, dan produk - produk yang lainnya. Batu granit sering kali dijadikan kijing makam, bongpay granit, patung, dan lain - lain. Batu onyx sering kali di olah menjadi guci onyx, kap lampu, dan produk sejenisnya. Sedangkan untuk batu kali sering kali digunakan dalam pembuatn nisan.

Banyak sekali bukan produk yang telah dihasilkan di tempat ini ? Namun yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah bongpay granit. Bongpay masih tergolong ke dalam jenis nisan. Jenis nisan yang satu ini biasanya identik dengan kaum Tionghoa. Penanda kubur ini merupakan adat istiadat yang sangat dilestarikan oleh masyarakat Tionghoa. Jika nisan pada umumya memiliki ukuran yang kecil, bongpay mempunyai ukuran yang biasanya dua kali lebih besar dari nisan yang biasa digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Contohnya seperti gambar - gambar yang terdapat pada artikel ini. Pada artikel ini terdapat beberapa contoh nisan bongpay granit dengan bentuk, ukuran, serta jenis tulisan yang berbeda - beda. Ada yang menggunakan huruf alpabet biasa, ada yang menggunakan aksara mandarin dalam penulisannya. Tidak hanya berisi tulisan saja bongpay cina ini juga bisa dilengkapi dengan foto almarhum pemilik makam. Anda juga dapat menambahkan lukisan pada bongpay yang anda pesan. Contoh lukisannya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

Gambar dibawah merupakan contoh bongpay granit yang disertai dengan lukisan. Ini merupakan permintaan salah satu customer Bintang Antik Sejahtera beberapa waktu yang lalu. Nisan granit yang satu ini dipesan dalam ukuran panjang 60 cm dan juga lebar 60 cm. Untuk ketebalannya sendiri penanda kubur ini memiliki ketebalan standart prasasti nisan yaitu 2 cm. Untuk waktu dari pengerjaannya sendiri, diperlukan waktu 2 minggu untuk menyelesaikannya. Ini tergantung jumlah pesanan yang sedang di tangani dan juga tingkat kesulitan saat membuat produk ini.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami akan dengan senang hati menyambut kedatangan anda. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bongpay granit ini dengan menghubungi customer service pada nomor dibawah. Anda juga dapat menjelajahi seluruh media sosial kami untuk melihat produk - produk terbaru kami yang selalu kami update setiap harinya. Yang pasti hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.

Bongpay Granit
Bongpay Granit





 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.