logo

Produk Kijng Marmer Terbaru

Produk Kijng Marmer Terbaru

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Berjumpa lagi dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai produk batu alam yang dapat anda gunakan dalam kegiatan sehari - hari. Produk di tempat kami ini dibuat dengan bahan batu alam asli seperti batu granit, batu marmer, batu kli, dn juga batu onyx. Jenis - jenis batu inilah yang paling sering kami olah setiap harinya menjadi berbagai kerajinan. Salah satu produk yang terlaris dari tempat ini adalah kijing marmer. Kijing makam dari batu alam yang satu ini memang tidak pernah surut peminatnya.
 
Kijing Marmer
Kijing Marmer

Banyak faktor yang bisa membuat kijing marmer ini banyak diburu oleh para customer. Faktor yang pertama mungkin karena tampilan dari batunya. Batu marmer memiliki ciri khas corak yang beragam dalam setiap batunya. Corak ini akan berbeda di setiap produk yag dihasilkan. Perbedaan corak ini justru akan membuat batu ini terkesan mewah dan elegant. Selain dari coraknya warna batu ini juga berbeda - beda. Ada yang berwarna putih kekuningan, ada juga yang berwarna kucing kecoklatan. Contoh dari warna batunya bisa anda lihat pada gambar. 


Dari tampilannya itu, faktor lain yang bisa menjadi alasannya banyak customer memilih produk dari batu marmer ini adalah karena harganya yang terjangkau. Namun anda jangan sampai salah pilih produk batu alam percayakan saja kijing marmer ataupun produk yang lainnya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami telah memproduksi berbagai produk batu alam dengan kualitas yang terjamin. Langsung saja datang ke lokasi yang beralamatkan di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. 

Kijng Marmer
Kijing Marmer

Contoh kijing marmer yang baru - baru ini diproduksi di Bintang Antik Sejahtera dapat anda lihat pada gambar di bawah ini. Pada gambar di bawah merupakan kijing makam marmer dengan 2 trap. Dilengkapi dengan nisan pipih marmer dikedua sisinya, kijingan ini tampak begitu mewah dan elegant. Kijing ini memiliki spesifikasi ukuran panjang 180 cm dan lebar 80 cm. Ini merupakan ukuran custom yang diminta oleh customer. Selain ukuran custom ini, anda juga dapat memesan kijingan makam bentuk ini alam ukuran standart. Pada ukuran standartnya, sebuah kijingan mempunyai panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm.

Biasanya dalam membuat kijing marmer ini para tukang membutuhkan waktu 1 - 2 minggu. Para tukang yang mengerjakan setiap produk di Bintang Antik Sejahtera merupakan tukang yang ahli dalam bidangnya sehingga hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena pengerjaannya di sesuaikan dengan jumlah pesanan yang ada. Yang pasti dalam mengerjakan setiap produk para tukang selalu berhati - hati dan teliti agar produk yang dihasilkan sesuai dengan permintaan customer. Jika anda masih bingung terkait produk batu alam ini, hubungi customer service di bawah ini untuk informasi lebih lengkapnya.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.