logo

Pusat Kijing Marmer Aneka Model dan Ukuran

 Pusat Kijing Marmer Aneka Model dan Ukuran

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Disini merupakan pusat pembuatan berbagai produk batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Banyak sekali jenis produk batu alam yang diproduksi di tempat ini salah satunya adalah kijing marmer. Bahan baku batu alam yang digunakan pun juga terdiri dari berbagai jenis, baik itu batu lokal maupun import. Jenis batu yang biasa digunakan di Bintang Antik Sejahtera ada batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Batu - batu ini diolah lebih lanjut oleh para tukang yang ahi di bidangnya sehingga menghasilkan produk bernilai jual tinggi.

Di Bintang Antik Sejahtera setiap tahunnya memproduksi ribuan produk batu alam dalam berbagai jenis kegunaan. Mulai dari kijing marmer, meja kursi marmer, lantai marmer, kerajinan, nisan onyx, prasasti granit, kijing granit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Diantara beberapa produk ini, kijingan makam merupakan salah satu produk terlaris dari tempat ini. Banyak customer yang mencari kijing granit, onyx, maupun yang berasal dari bahan batu batu marmer. Hal ini karena disini menyediakan kijing makam dalam berbagai model dan ukuran.

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Contoh dari kijing marmer bisa anda lihat pada beberapa gambar dalam artikel ini. Beberapa kijingan makam ini merupakan hasil pengerjaan dari para tukang kami. Ada model kijing jakartanan, bokoran, mataraman, masyayikh, perjamuan, dan beberapa model makam lainnya. Model - model ini merupakan beberapa bentuk makam yang sering dicari oleh customer. Selain  model yang telah disebutkan tadi, customer juga dapat memesan kijing makam dalam bentuk custom design. Custom design disini tidak hanya dari segi model saja melainkan bisa juga dari segi ukuran. Jika pada ukuran standartnya kijingan memiliki panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm.

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Jika anda masih ada kesulitan dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kijing marmer ini datang saja ke Bintang Antik Sejahtera atau hubungi customer service pada nomor telepon dibawah ini. Kami akan senantiasa membantu dan memberikan informasi lebih mendetail terkait produk batu alam yang sedang anda butuhkan. Takut harga over budget ? tenang semuanya bisa di diskusikan. Karena kami menjual berbagai produk batu alam dengan harga yang terjangkau. Anda dapat melihat hasil poduk kijing makam dan produk lainnya di seluruh sosial media kami. Kami juga melayani pemesanan secara online maupun offline. Pengirimannya juga mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Kijing Marmer
Kijing Marmer




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.