logo

Pembuatan Batu Nisan Granit Terlengkap

 Pembuatan Batu Nisan Granit Terlengkap

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Nisan merupakan salah satu produk yang banyak dicari customer beberapa waktu ini. Banyak customer mencari nisan untuk mengganti dan memperbaiki penanda kubur dari keluarga tercinta mereka yang telah meninggal dunia. Di Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai nisan batu alam dengan model terlengkap. Selain model - model yang disediakan di tempat ini anda juga dapat memesan penanda kubur maupun produk yang lainnya dalam bentuk custom design sesuai permintaan customer, contohnya adaah batu nisan granit. Biasanya disini menyediakan beberapa jenis batu alam yang bisa anda pilih untuk produk anda diantaranya batu marmer, batu onyx, batu granit, dan juga batu kali.

Batuan - batuan ini memiliki karakteristik dan ciri masing - masing. Batu marmer identik dengan warna putih dan corak yang beragam, biasanya dibuat menjadi batu nisan marmer model pipih. Batu onyx mempunyai warna putih kecoklatan dengan ciri khas utama dapat tembus cahaya. Sedangkan untuk batu granit, mempunyai warna batu hitam legam dan berkilau. Selain tiga batu itu, satu batu yang sering kali dicari customer adalah batu kali. Batu ini memiliki warna keabu -abuan dengan konsep natural. Jika anda sedang mencari batu nisan granit maupun nisn dari bahan batu alam lainnya datang saja ke Bintang Antik Sejahtera.

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Disini melayani pembuatan berbagai batu nisan granit dalam berbagai bentuk. Salah satu contohnya bisa anda lihat pada gambar di atas. Gambar diatas merupakan salah satu nisan prasasti yang telah dibuat di Bintang Antik Sejahtera. Nisan prasasti merupakan salah satu jenis nisan yang direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari nisan simpel, tidak memakan banyak tempat, dan juga mudah pemasangannya. Kenapa begitu ? Terkadang ada yang bertanya - tanya seperti itu. Hal ini karena prasasti ini hanya berbentuk lembaran atau biasa disebut dengan plat batu. Pada standartnya plat batu ini memiliki ketebalan 2 cm.

Tidak hanya berbentuk kotak saja, sekarang ini banyak prasasti batu nisan granit dalam bentuk buku. Bentuk ini merupakan pentuk prasasti nisan yang saat ini banyak dicari customer. Tidak hanya itu masih banyak lagi model nisan yang terdapat di tempat kami seperti nisan kotak marmer, nisan batu kali, nisan pipih marmer, dan bentuk - bentuk yang lainnya.. Anda dapat melihat produk - produk kami yang terbaru dengan datang ke Bintang Antik Sejahtera. Anda juga dapat melihat referensi produk tempat kami di seluruh akun media sosial kami. Anda juga dapat menghubungi customer servis dibawah untuk layanan fast responnya.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.