logo

Jual Lantai & Kerajinan Marmer Tulungagung, Granit, Andesit, Onix, Teraso & Batu Alam

Jual Lantai & Kerajinan Marmer Tulungagung, Granit, Andesit, Onix, Teraso & Batu Alam


Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Marmer adalah salah satu jenis batuan alam yang telah digunakan selama berabad - abad untuk berbagai keperluan seperti contohnya digunakan untuk menghias bangunan - bangunan mewah. Keindahan dan ketahanan marmer menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan elegan, mewah, dan tahan lama untuk lantai serta dekorasi interior mereka. Salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan marmernya yang berkualitas adalah Kabupaten Tulungagung. Di sini, kita akan menjelajahi mengapa lantai marmer Tulungagung dan juga produk batu marmer yang lainnya menjadi pilihan yang unggul dalam membawa sentuhan kemewahan ke rumah dan bisnis anda.


Marmer Tulungagung adalah marmer asli yang diekstraksi dari wilayah Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Marmer ini dikenal karena keindahannya dengan polanya yang unik dan beragam. Setiap potongan marmer memiliki pola dan warna yang berbeda, hal ini menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menghadirkan elemen alami yang eksklusif dalam desain interior anda. Ada beberapa varietas lantai marmer Tulungagung yang terkenal, seperti marmer kawi agung, marmer javaroso, dan juga marmer panggul.

Keunggulan Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai marmer Tulungagung memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menghadirkan kemewahan dalam ruang hunian yang mereka impikan. Keunggulan marmer terbaik tersebut diantaranya :

1. Keindahan batunya

Lantai marmer yangberasal dari daerah Tulungagung menawarkan keindahan estetika yang tak tertandingi. Pola alami yang unik dan juga bervariasi serta warna yang menawan membuat setiap lantai marmer yang tercipta menjadi unik. Dengan lantai marmer Tulungagung, anda dapat menciptakan tampilan yang elegan dan artistik dalam setiap ruangan yang anda miliki. Hal ini karena jenis batu alam yang satu ii dapat digunaan dalam berbagai konsep ruang. Baik itu ruang sederhana, minimalis, maupun yang megah sekalipun batu ini dapat menjadi solusi bagi anda semua.

2. Ketahanan dan kekutan batunya

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Marmer adalah salah satu batuan alam dengan daya tahan tinggi yang ada di Indonesia. Lantai marmer Tulungagung terkenal sebagai batu yang tahan lama terhadap berbgai kondisi serta mampu menahan tekanan berat serta abrasi. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk area berlalu lintas tinggi, seperti ruang tamu, kamar mandi, dan lobi hotel yang anda miliki. Namun kekuatan dan juga ketahanan yang ada pada batu ini juga bergantung pada proses perawatan yang dilakukan oleh pemiliknya.

3. Perawatan batunya

Lantai marmer Tulungagung relatif memiliki proses perawatan yang mudah sehari - harinya. Anda cukup membersihkannya dengan menggunakan deterjen lembut dan air, serta hindari penggunaan bahan kimia keras yang dapat merusak permukaannya. Dengan perawatan yang tepat, lantai marmer yang anda miliki akan tetap mengkilap selama bertahun-tahun. Untuk proses perawatan yang lebih baik lagi, anda dapat melakukan pemolesan batu setiap beberapa tahun sekali untuk menjaga kilau serta tekstur dari batu itu sendiri.

4. Nilai batunya

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai marmer Tulungagung
bukan hanya dapat anda gunakan untuk mempercantik hunian impian anda, produk batu alam jenis yang satu ini jug dapat anda gunakan sebagai investasi jangka panjang dalam nilai properti anda. Batu marmer adalah salah satu bahan premium yang dapat meningkatkan harga jual properti anda jika anda memutuskan untuk menjualnya di masa depan. Batu ini merupakan salah satu jenis batu yang jumlah peminatnya tidak surut setiap tahunnya. Karena itulah, jika anda sedang mencari sebuah investasi jangka panjang yang bisa anda lakukan, lantai marmer mungkin solusi yang tepat bagi anda.

Kerajinan Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Selain lantai marmer Tulungagung, kerajinan dari batu marmer juga merupakan produk unggulan yang dihasilkan dari Kabupaten Tulungagung. Kerajinan dari batu alam ini mencakup berbagai produk, seperti patung, vas, meja, hiasan dinding, dan banyak lagi yang lainnya. Berikut beberapa alasan mengapa kerajinan marmer Tulungagung layak untuk dipertimbangkan :
  • Merupakan karya seni yang eksklusif : setiap kerajinan marmer yang dibuat adalah karya seni unik yang dibuat oleh pengrajin berbakat. Mereka memahami karakteristik marmer dan mampu menciptakan karya seni yang indah dan bermakna.
  • Tampilannya mewah : kerajinan marmer memberikan tampilan kemewahan yang tak tertandingi dalam setiap ruangan. Mereka dapat menjadi pusat perhatian yang mengesankan dalam dekorasi interior anda baik itu kerajinan maupun lantai marmer Tulungagung.
  • Kekuatannya yang tahan lama : seperti lantai marmer, kerajinan marmer  juga kuat dan tahan lama terhadap berbagai kondisi. Mereka dapat menjadi warisan keluarga yang dapat diwariskan ke generasi berikutnya.
  • Pilihannya banyak : kerajinan marmer Tulungagung tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Anda dapat menemukan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, baik itu untuk dekorasi rumah anda seperti lantai marmer Tulungagung, hadiah istimewa, atau koleksi pribadi anda.
  • Kualitas terjamin : ketika anda membeli lantai marmer atau kerajinan marmer dari Tulungagung, anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan produk berkualitas tinggi. Pengrajin marmer yang ada disini telah mengembangkan keahlian mereka selama bertahun - tahun dan memiliki akses ke marmer asli yang berkualitas.


Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Kerajinan marmer dan lantai Tulungagung adalah pilihan yang luar biasa untuk menghadirkan keindahan dan kemewahan dalam hunian impian anda. Dengan keunikan marmer asli Tulungagung, anda dapat menciptakan tampilan interior yang tak tertandingi. Selain itu, ini merupakan salah satu bentuk investasi dalam marmer yang tidak hanya memberikan keindahan estetika, tetapi juga meningkatkan nilai properti yang anda miliki. Jadi, jika Anda mencari bahan bangunan atau dekorasi interior yang berkualitas tinggi, pertimbangkan untuk memilih lantai marmer Tulungagung dan kerajinan marmer asli Tulungagung untuk menciptakan ruang yang indah dan tahan lama.

Jika anda sedang mencari lantai marmer Tulungagung yang berkualitas, Basta Marmer bisa menjadi solusinya. Disini menyediakan lantai dalam berbagai jenis dan juga ukuran. Lantai - lantai tersebut biasanya terbuat dari bahan baku batu marmer, batu granit, batu onyx, an juga batuan alam lainnya. Selain menyediakan lantai dari batuan alam langsung, disini juga menyediakan lantai olahan yaitu lantai teraso yang berasal dari serbuk batu alam. Selain produk lantai marmer, kami juga menyediakan produk batu alam yang lainnya seperti kerajinan, kijing makam, meja kursi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mengetahui produk kami yang lainnya, ada dapat menghubungi customer service dibawah ini.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.