logo

Menakjubkan!! Prasasti Peresmian Terbuat Dari Marmer dan Granit

 Menakjubkan!! Prasasti Peresmian Terbuat Dari Marmer dan Granit


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Prasasti tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pada jaman dahulu prasasti merupakan piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan yang keras dan tahan lama. Sehingga jumlahnya pun cukup banyak. Pada jaman sekarang ini, pastinya anda sudah biasa menjumpai prasasti peresmian di tempat-tempat umum. Contohnya saja di masjid, jembatan, kantor, maupun bangunan-bangunan lainnya. Biasanya dalam membuat prasasti, bahan baku yang digunakan adalah batuan alam. Batu alam yang digunakan ini biasanya adalah batu marmer dan batu granit. Kenapa pengrajin lebih sering menggunakan kedua batuan ini? Apakah hanya batuan ini yang bisa dijadikan bahan dasar pembuatan prasasti? 

Nah pertanyaan tadi akan kita bahas disini. Batu marmer adalah batuan alam yang tercipta dari hasil metamorfosa batu gamping. Biasanya ini terjadi karena pengaruh suhu dan tekanan. Sedangkan batu granit adalah batu yang dihasilkan dari proses pembekuan magma cair pada periode waktu yang sangat lama. Nah sampai disini anda pastinya sudah bisa mengangan - angan alasan penggunaan kedua batuan ini untuk bahan baku prasasti peresmian. Alasannya pastinya tidak lepas dari karakteristik batuan ini. Kedua batuan ini sama - sama memiliki karakteristik yang kuat, keras dan juga tahan lama terhadap cuaca. Hanya berbeda tingkatannya saja.


Marmer Prasasti
Marmer Prasasti

Batu granit dan marmer memiliki warna ciri khas tersendiri. Jika batu granit dominan berwarna hitam pekat, maka batu marmer adalah kebalikannya. Batu marmer dominan berwarna cerah dan memiliki serat juga corak khasnya tersendiri. Dengan warnanya yang hitam pekat serta berkilau, batu granit akan membuat prasasti peresmian terlihat lebih elegan dan berkelas. Namun jangan salah, prasasti yang terbuat dari bahan marmer juga tidak kalah bagus karena terlihat simpel namun mewah.

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Sekarang sudah banyak tempat menyediakan jasa pembuatan prasasti peresmian. Tapi tentunya kita sebagai customer tidak bisa dengan mudah percaya begitu saja. Apalagi pada jaman sekarang ini sering terjadi penipuan. Tenang saja, kami punya solusinya. Yaitu Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya. Kami sudah melayani berbagai macam pesanan prasasti peresmian dengan berbagai macam ukuran dan telah terkirim ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. 


Kami juga sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Proses pemesanan yang kami tawarkan pun juga cukup mudah untuk dilakukan, untuk customer yang berada diluar wilayah kami bisa melakukan pemesanan secara online. Jadi, anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor ataupun galeri kami. Kami akan selalu memberikan progress pembuatan prasasti peresmian yang anda pesan secara berkala. Untuk pengiriman kami juga bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi yang sudah terpercaya. 

Prasasti Batu Marmer
Prasasti Batu Marmer

Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit

Untuk pembuatan prasasti peresmian sendiri, kami menggunakan teknik ukir dan lettering. Tenik ini akan sangat mempengaruhi tulisan yang ada di atas prasasti peresmian, karena tulisan tersebut akan menjadi tahan lama dan tidak mudah hilang. Untuk letternya sendiri, Bintang Antik Sejahtera biasa menyediakan cat berwarna hitam, putih, juga emas. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor yang tertera di bawah ini. Sebenarnya selain prasasti peresmian ini, banyak sekali macam dari prasasti. Ada prasasti nameboard, prasasti nisan, dan bongpay.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.