logo

Pembuatan Kerajinan Bongpay Marmer Terlengkap di Tulungagung

Pembuatan Kerajinan Bongpay Marmer Terlengkap di Tulungagung


Bongpay Marmer
Bongpay Marmer

Makam pastinya hampir semua orang mengetahui kata yang satu ini. Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi seseorang yang telah meninggal dunia. Namun bagaimana halnya dengan bongpay, apakah anda mengetahui apa itu bongpay? Bagaimana bentuknya? Apa hubungannya dengan makam? Apa kegunaannya? Terbuat dari apa bongpay itu?  Inilah pertanyaan - pertanyaan yang mungkin muncul dari seseorang yang baru mendengar kata bongpay untuk pertama kalinya. Kita akan membahasnya satu - satu kali ini. Bongpay terbuat dari bahan batuan alam, salah satunya adalah bongpay marmer dan contoh lainnya adalah bongpay granit.

Pertanyaan tentang apa itu bongpay pastinya masih membuat anda penasaran kan. Bongpay merupakan batu nisan dalam tradisi pemakaman masyarakat etnis Tionghoa. Sampai disini pastinya gambaran mengenai bongpay sudah mulai ada di angan - angan anda semua. Nisan ini dalam bahasa mandarin disebut dengan Mu-bei. Pastinya setiap orang menginginkan yang terbaik untuk pemakaman keluarga yang mereka cintaikan. Termasuk dalam halnya nisan makam ini. Bongpay marmer merupakan salah satu solusinya.

Bongpay Marmer
Bongpay Marmer

Kenapa bisa begitu? Bongpay marmer terbuat dari bahan batuan alam. Batu marmer memiliki sifat yang kuat keras serta tahan lama terhadap perubahan cuaca. Inilah alasan utamanya. Alasan lainnya ada banyak sekali. Contohnya saja dari segi perawatannya dan tampilannya. Perawatan dan pembersihan dari nisan batuan alam cukup mudah dan semua orang bisa melakukannya. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah tempat produksi bongpay yang berkualitas dan terpercaya dimana sih?

Jika kita membicarakan tentang bongpay marmer, satu kota yang menjadi tujuan utama. Bisakah anda menebaknya? Kota Tulungagung pastinya yang dimaksud. Kota Tulungagung terkenal dengan julukannya sebagai Kota Marmer. Salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini terkenal memiliki sumber daya alam batu marmer terbesar dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Jadi tidak heran jika masyarakatnya banyak yang berprofesi sebagai pengrajin batuan alam.

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu tempat produksi kerajinan batu alam yang ada di Kabupaten Tulungagung. Disini ribuan kerajinan batuan alam telah diproduksi termasuk bongpay marmer yang sedang kita bahas kali ini. Bongpay disini dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional serta sudah biasa menggeluti bidang ini. Jadi mutu dan kualitas dari hasil produksinya terjamin.

Bongpay Marmer
Bongpay Marmer

Disini anda dapat memesan bongpay marmer dengan berbagai ukuran dan design. Bahkan anda juga dapat menambahkan foto dari mendiang yang sedang anda carikan bongpay dan request tulisan yang tertulis pada bongpay serta pewarnaannya. Selain bongpay, anda juga dapaat memesan kerajinan dari batuan alam lainnya seperti nisan batu marmer, kijing makam, wastafel, lantai marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Disini menyediakan kerajinan dengan bahan dasar batuan alam marmer, granit, onyx, dan batu kali. Untuk informasi lebih lanjut dan fast respon anda dapat menghubungi nomor yang tertera di bawah ini.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.