logo

Prasasti Marmer Murah Langsung Dari Pengrajin

Prasasti Marmer Murah Langsung Dari Pengrajin

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti sangat penting dalam kehidupan sehari – hari. Kegunaannya dapat kita rasakan sehari – harinya. Contohnya di bagian paling depan dari kantor pemerintahan, swasta, maupun perorangan pastinya terdapat papan nama atau nameboard. Secara tidak langsung nameboard ini berguna sebagai sarana informasi, dan komunikasi tidak langsung kepada kita. Nameboard dari sebuah kantor biasanya terbuat dari bahan batuan alam yang tidak lain dan tidak bukan adalah batu marmer atau granit. Prasasti marmer maupun granit sama – sama memiliki fungsi yang sama karena merupakan satu kesatuan.

 

Negara Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang kaya akan sumber daya alam. Sumber daya alam ini diklasifikasikan menjadi beberapa macam kelompok berdasarkan kriteria – kriteria tertentu. Salah satu sumber daya alam yang cukup banyak terdapat di Indonesia adalah batu alam. Batuan alam ini oleh masyarakat diolah menjadi berbagai bentuk produk. Mulai dari prasasti marmer, kerajinan, interior rumah dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Batu alam banyak sekali macamnya, dimana setiap batunya memiliki sifat, warna, dan karakter batu yang berbeda – beda. Batu marmer, pasti anda pernah mendengarnya. Batu yang satu ini sudah biasa digunakan dalam kehidupan sehari – hari. Bahkan bagi para pengrajin batu alam batu ini seperti makanan sehari – hari bagi mereka. Batu marmer memang bagus bila dijadikan sebuah produk batuaan alam seperti prasasti marmer. Namun batu marmer juga memiliki tingkat kualitas yang berbeda – beda.

 

Tingkatan kualitas dari sebuah batu marmer menjadi tingkat penentu dari lamanya masa penggunaan atau periode waktu pada prasasti marmer. Anda pasti juga berpikiran sama. Pastinya jika kita menjadi pembeli, sebelum membeli barang kita melihat, meraba, menentukan kualitas barang. Atau anda justru langsung membelinya tanpa tahu kegunaan dan kualitasnya karena hanya sekedar ingin mencobanya.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan rekomendasi yang tepat jika anda sedang mencari prasasti marmer. Disini pusatnya produksi prasasti tangan pertama. Dengan menggunakan batu marmer asli Tulungagung, prasasti disini cukup banyak diminati oleh customer. Hal ini karena kualitas dari produk yang dihasilkan terjamin. Anda dapat mengecek produk – produk yang dihasilkan para pekerja pada seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera. Disana terdapat banyak kerajinan – kerajinan baatuan alam seperti kerajinaan dari batu marmer, batu granit, batu onyx, dan batu kali.

 

Selain memesan prasasti marmer, anda juga dapat memesan prasasti granit disini. Kenapa Bintang Antik Sejahtera? Karena produsen prasasti yang menjual prasasti dengan harga terjangkau. Selain itu di tempat ini juga melayani pemesanan prasasti bijian maupun partai secara offline dan online. Apalagi sekarang ini disini sedang mengadakan penawaran pembelian prasasti partai dengan harga promo.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.