logo

Kijing Makam Kristen Kombinasi Model Eropa

 Kijing Makam Kristen Kombinasi Model Eropa

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kijing makam merupakan penutup makam bagi seseorang yang telah meninggal dunia. Penutup makam ini biasanya menyatu dengan penanda kuburnya. Meskipun hanya sebatas penutup, setiap orang pasti menginginkan yang terbaik untuk keluarga mereka yang telah meninggal dunia seuai kemampuan mereka. Tampilan yang cantik dan elegant akan menjadi kepuasan tersendiri bagi orang yang membuatkannya. Pada era sekarang ini banyak sekali jenis - jenis kijingan, apalagi indonesia terdiri dari beragam suku, agama, ras, dan budaya. Hal ini menciptakan suatu kebiasaan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Salah satunya seperti yang kita bahas yaitu kijingan. Model hingga sekarang ini semakin bervariasi. Contohnya adalah kijing makam kristen


Dalam membuat kijingan maupun batu nisan banyak sekali jenis bahan yang digunakan untuk membuatnya. Ada yang menggunakan semen, batu alam, keramik, dan masih banyak jenis bahan - bahan yang lainnya. Namun jika membicarakan tentang tampilannya, batu alam lah yang cukup menarik perhatian. Batu alam memiliki tampilan yang menawan dan tercipta secara alami. Banyak sekali produk - produk batu ini yang menjadi incaran khalayak umum. Bahkan peminatnya sampai ke mancanegara. Contoh hasil pengolahan dari batu ini bisa anda lihat pada gambar kijing makam kristen di atas maupun dibawah ini.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kijing makam kristen diatas merupakan kijingan model eropa yang dipesan oleh customer beberapa watu lalu. Makam ini yang dibuat dengan bahan batu alam kombinasi. Kombinasi batu marmer putih dan juga batu granit jenis impala begitu menampilkan kesan mewahnya. Produk ini dibuat secara teliti dan juga hati - hati agar sesuai dengan permintaan customer. Ini merupakan salah satu produk best seller yang ada di Bintang Antik Sejahtera.

Dimulai dari pendesainan hingga selesai, dalam membuat kijing makam kristen ini para tukang memerlukan waktu sekitar 2 minggu. Waktu dalam pembuatannya bisa lebih dari itu, jika ukuran yang diminta customer melebihi ukuran standart. Bagi anda yang belum mengetahui berapa ukuran standart makam, makam memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm sedangkan untuk ketinggiannya menyesuaikan. 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Untuk semakin mempercantik tampilannya, kijing makam kristen ini dilengkapi dengan foto dari mendiang pemilik makam. Tanda salibnya pun juga dibuat timbul untuk menambah estika dari makam ini. Selain dari segi tampilannya, tuisan pada penanda kubur ini juga dibuat dengan teknik pahat manual. Sehingga hasilnya tidak mudah hilang apalagi produk ini dipakai dalam jangka waktu pemakaian yang lama. 

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih mendetail mengenai kijing makam kristen ini, anda dapat menghubungi nomor customer service bibawah ini. Anda juga dapat berkunjung ke gallery Bintang Antik Sejahtera untuk melihat produk - produk yang telah kami buat. Ada kijing makam kombinasi model yang lainnya juga disini. Kerajinan kerajinan batu alam ready stock pun juga banyak terdapat disini. Langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera dan dapatkan produk yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.