logo

Jual Batu Nisan Tionghoa | Bongpay Granit

 Jual Batu Nisan Tionghoa | Bongpay Granit


Nisan, pasti sudah biasa terdengar dalam pembicaraan sehari - hari. Nisan adalah penanda kubur bagi seseorang yang telah meninggal dunia. Biasanya benda ini bertuliskan nama mendiang yang dikuburkan pada tempat penanda tersebut terletak beserta tanggal lahir dan hari kematiannya. Setiap orang menginginkan yang terbaik untuk orang yang mereka sayangi walaupun orang tersebut telah meninggal dunia. Bentuk kasih sayang kepada orang yang telah meninggal ada banyak sekali contohnya. Salah satunya adalah dengan memberikan nisan makam terbaik sesuai kemampuan kita masing - masing. Dan hal lainnya yang bisa kita lakukan adalah mendoakannya. Nisan ada banyak sekali macamnya, salah satunya yang mungkin agak asing didengar masyarakat umum adalah bongpay granit.

Selain menggunakan bahan granit, tidak sedikit pula yang menggunakan bongpay marmer. Bongpay juga termasuk kategori nisan. Nisan yang satu ini merupakan penanda kuburnya masyarakat Tionghoa. Biasanya nisan ini mempunyai ciri - ciri ukuran yang bear dari nisan pada umumnya serta adanya aksara mandarin dalam tulisannya. Namun ciri ini juga tidak selalu signifikan karena seiring dengan perkembangan zaman penulisan dan model pada bongpay granit semakin berkembang. 


Seperti contoh gambar bongpay granit diatas. Bongpay ini dibuat dengan bahan batu granit. Namun tidak seperti bahan granit yang basa digunakan yaitu granit blacknerro, nisan bongpay ini menggunakan bahan batu granit black gold. Sesuai dengan nama bahannya, batu granit ini mempunyai ciri batu berwarna hitam disertai bintik emas. Dimana sih pembuatannya? Produk batu alam ini merupakan buatan dari para tukang Bintang Antik Sejahtera beberapa waktu lalu. Bintang Antik Sejahtera berlokasikan di desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Daerah ini merupakan daerah yang terkenal sebagai pusat industri batu alam. Bahkan Kota Tulungagung dijuluki sebagai kota marmer oleh masyarakat Indonesia. Namun selain sumber daya batu marmernya yang banya dan berkualitas di kota ini juga terdapat banyak batu alam jenis yang lainnya. Kembali lagi ke topik yang sedang kita bahas kali ini, bongpay granit diatas dibuat dengan ukuran 60 cm x 90 cm. Tulisannya di ukir secara manual sehingga menghasilkan pahatan yang dalam dan juga tidak mudah hilang.


Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera untuk melihat produk - produk terbaru dari kami. Bagi anda yang jauh tenang saja karena kami melayani pemesanan bongpay granit secara online. Selain bongpay kami juga menyediakan berbagai nisan makam model yang lainnya. Kami juga memberikan layanan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi. Barang yang anda pesan akan sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat. Demi menjaga kepuasan pelanggan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.