logo

Batu Nisan Marmer Bentuk Buku Model Terbaru

 Batu Nisan Marmer Bentuk Buku Model Terbaru

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Nisan pasti anda sudah terbiasa mendengar kata yang satu ini. Nisan merupakan sebuah penanda kubur bagi orang yang telah meninggal dunia. Nisan dapat terbuat dari berbagai macam bahan. Salah satu adalah dengan menggunakan batu alam. Batu alam ada banyak macamnya, yang banyak dimanfaatkan dalam pembuatan nisan adalah batu marmer, batu onyx, batu kali, dan juga batu granit. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Yang akan kita bahas kali ini adalah salah produk ungulan Bintang Antik Sejahtera. Anda pasti sudah dapat menebaknya dengan melihat gambar. Yang akan kita bahas kali ini adalah batu nisan marmer. Penanda kubur dari bahan batu ini memang banyak peminatnya.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Tidak hanya batu nisan marmer saja, Anda juga dapat melengkapi penanda kubur ini dengan produk batu alam lainnya. Salah satunya bisa anda lihat pada contoh gambar. Pada gambar artikel ini nisannya dilengkapi dengan vas bunga. Vas bunga ini diletakkan pada bagian belakang dari nisan itu sendiri. Selain itu pada bagian samping kanan dan kirinya, penanda kubur yang terbuat dari batu marmer ini dilengkapi dengan patung malaikat. Patung malaikat ini diukir dengan hati - hati agar mendapatkan hasil yang baik dan mendetail. Dalam membuat patung marmer maupun nisan marmer ini para tukang menggunakan batu marmer jenis kawi agung.


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Jenis marmer kawi agung ini merupakan salah satu macam marmer yang sering diolah menjadi berbagai macam produk batu alam. Selain menggunakan batu marmer kawi agung, banyak pengrajin kerajinan batu alam yang menggunakan batu marmer jenis bromo agung. Kedua jenis inilah yang sering digunakan oleh para tukang. Kelebihan dari batu alam yang satu ini adalah tingkat kekerasan dan ketahanan batu yang tidak perlu diragukan lagi. Namun jika dibandingkan dengan batu granit memang batu granit memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi. Batu marmer lebih disarankan ditempatkan pada area indoor ( dalam ruangan ) sedangkan batu granit di outdoor ( luar ruangan ). Yang pasti batu nisan marmer maupun granit yang dipilih, itu tergantung pada selera anda.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Jika anda sedang mencari batu nisan marmer ini, anda bisa datang ke Bintang Antik Sejahtera. Disini menyediakan nisan dalam berbagai model. Model - model terbaru selalu kami update di seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera. Jika anda berminat, anda dapat memesannya dan mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi customer service dibawah ini. Selain penanda kubur dari bahan marmer ini, anda juga dapat membuat nisan granit custom design. Selain granit dan juga marmer, anda juga dapat memesan nisan batu kali dan onyx sesuai yang anda inginkan. Jadi tunggu apalagi, segera pesan produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera.


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.