logo

Papan Nama Marmer Pengrajin Tulungagung

Papan Nama Marmer Pengrajin Tulungagung

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Papan nama merupakan salah satu barang yang banyak terdapat di kantor. Baik itu kantor pemerintahan, swasta, maupun perorangan semua memerlukannya. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya pun cukup beragam, namun yang akan kita bahas kali ini adalah papan nama marmer. Papan nama ada berbagai jenis pemanfaatan, ada yang digunakan untuk papan nama meja, ada juga yang digunakan untuk papan nama gedung. Biasanya yang digunakan untuk papan nama gedung memilki ukuran yang cukup besar. Ukuran ini tergantung permintaan dari customer. 


Contohnya bisa anda lihat pada gambar di atas, yang mana papan nama marmer tersebut memiliki panjang kurang lebih 1 meter. Produk tersebut merupakan hasil grafir dari para tukang di Bintang Antik Sejahtera. Dalam membuat produk tersebut, para tukang membutuhkan waktu 1 - 2 minggu. Hal ini bergantung pada banyaknya pesanan yang sedang ditangani, ketersediaan bahan, dan juga tingkat kesulitan yang dihadapi dalam pembuatan prasasti marmer ini. 

Yang pastinya dalam pembuatan papan nama marmer ini diusahakan sesuai dengan permintaan dari customer. Kami juga berupaya memberikan produk dengan kualitas dan kuantitas terbaik sesuai harga yang ditawarkan. Jadi bagi anda yang sedang mencari produk batu alam ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Selain produk batu alam ini kami juga menyediakan banyak produk batu alam yang lainnya.


Anda bisa datang langsung ke toko sesuai alamat dibawah ini untuk melihat produk - produk kerajinan yang telah di buat para tukang. Karena kami menyediakan berbagai produk batu alam untuk bermacam keperluan anda. Anda juga dapat melihat referensi produk kami di seluruh sosial media yang kami punya. Selain papan nama marmer, anda juga dapat memesan papan nama dengan bahn dasar granit. Papan nama granit lebih disaranan untuk penggunaan outdoor. Hal ini karena batu granit memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi terhadap perubahan cuaca.

Apalagi jika  sekarang perubahan cuaca sulit untuk diprediksi. Walaupun begitu, pilihan tetap bergantung pada anda. Semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Entah itu terkait harga, kualitas, tampilan, ataupun dari segi yang lainnya. Bisa dibilang ada harga ada kualitas. Jadi tunggu apalagi, pesan papan nama marmer yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani pemesanan dan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi. Untuk konsultasi dan informasi lebih lengkapnya hubungi customer service dibawah. 


 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.