logo

Makam Marmer Tahan Gempa Disini Tempat Pembuatannya

 Makam Marmer Tahan Gempa Disini Tempat Pembuatannya

Makam Marmer Tahan Gempa - Kehidupan di dunia ini hanya sementara, kelak kita semua akan bertemu dengan yang namanya kematian. Ini merupakan siklus hidup yang pasti akan kita jalani. Kematian orang terdekat kita pasti menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi kita. Karena itu pasti kita menginginkan yang terbaik untuk diberikan kepada orang yang kita sayangi untuk terakhir kalinya. Salah satu contohnya adalah dengan memberikan kijing terbaik sesuai dengan kemampuan kita. Dan cara lainnya adalah dengan mendoakan orang tersebut setiap saatnya. Pada jaman sekarang kijing makam terbuat dari berbagai bahan. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan batu marmer. Makam marmer tahan gempa merupakan salah satu jenis makam yang banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia. Apakah anda salah satu orang yang sedang menacri produk batu alam ini ?

Jika anda merupakan salah satu orang yang sedang mencarinya, Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi tempat yang wajib anda kunjungi. Disini merupakan tempat pembuatan makam marmer tahan gempa dalam berbagai model dan juga ukuran. Ukuran dan model kijing makam disini juga dapat disesuaikan dengan apa yang anda minta. Untuk lokasinya sendiri, Bintang Antik Sejahtera terletak di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Lebih tepatnya di Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat. Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1999 dan terus beroperasi hingga sekarang. Produk yang dihasilkan dari tempat ini pun sudah terjual dan tersebar di berbagai wilayah nusantara.


Contoh - contoh model kijing makam marmer tahan gempa di Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali. Tidak hanya kijing marmer, ditempat ini jugamenyediakan kijing makam dari bahan batu alam yang lainnya seperti batu granit, batu onyx, dan kadang kala ada yang mencari kijing batu kali. Dalam membuat kijing makam ini para tukang memiliki banyak teknik pembuatan. Hal ini berdasarkan model yang dikerjakan, ukuran dari produknya, situasi serta lokasi pemasangan atau pengiriman. Ini selalu menjadi faktor utama sebelum produk batu alam ini dibuat. Karena dalam membuat sebuah produk kita harus selalu teliti demi menjaga kepuasan customer Bintang Antik Sejahtera. Contoh model kijing makamnya antara lain :


Kijing Bokoran Marmer 


Kijing marmer  model yang satu ini identik dengan sudut prisma yang lancip dan banyak yang menambahkan kaligrafi pada badan makamnya. Makam biasanya menyatu dengan nisan. Makam marmer tahan gempa dengan model yang satu ini juga dilengkapi dengan 1 set nisan, contohnya bisa anda lihat pada gambar diatas. Gambar diatas merupakan kijing marmer bokoran tumpuk ukuran standart. Pada umumnya standart ukuran makam adalah panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm. Yang menjadi pembeda antara kijing marmer bokoran tumpuk dan juga kijing bokoran tunggal adalah jumlah pondasi atau trap makamnya. Yang mana jika bokoran tunggal terdiri dari 1 trap, sedangkan bokoran tumpuk terdiri dari 2 trap. 


Kijing Mataram Marmer


Kenapa diberi nama mataraman ? Hal ini karena sejak dulu kala kijing marmer tahan gempa yang satu ini banyak digunakan oleh masyarakat daerah mataram Jawa Tengah. Kijing makam marmer tahan gempa model yang satu ini sebenarnya hampir sama dengan kijing bokoran. Yang membedakan antara keduanya adalah badan makam kijing mataraman berbentuk kubus sedangkan bokoran berbentuk menyerupai prisma. Plihan dari kijing mataram ini pun juga sama dengan kijing bokoran yaitu mataram tumpuk dan juga mataram tunggal.


Kijing Jakartanan Marmer



Kijing makam dengan bentuk ini biasanya banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini karena kijing marmer tahan gempa ini memiliki model yang simple dan terkesan elegant. Dilengkapi dengan nisan buku, tampilan dari kijing makam ini terkesan mewah dan begitu elegant. Dalam membuat kijing marmer ini, biasanya para tukang menggunakan batu marmer jenis kawi agung. Batu marmer kawi agung memiliki karakteristik batu yang kuat, keras, serta tahan lama. Untuk warnanya sendiri, kijing makam yang terbuat dari batu marmer yang identik dengan warna putih keclokatan maupun kuning kecoklatan.


Kijing Uje Marmer

Kijing marmer model uje merupakan salah satu kijing yang banyak dicari oleh customer. Kijing ini biasanya memiliki bentuk yang kokoh dan juga tinggi. Dalam ukuran standart panjang 160 dan juga lebar 60 cm, kijing makam marmer tahan gempa ini memiliki tinggi kisaran 80 sampai 85 cm. Kijing marmer ini bisa anda jadikan pilihan kijing makam bagi keluarga terdekat anda, jika menginginkan kijing dengan konsep besar dan juga megah. Anda juga dapat menambahkan vas diantara kijing ini untuk semakin mempercantik tampilan dari kijing marmer model uje ini. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk ini, anda dapat menghubungi customer service di bawah ini.


Kijing Marmer Custom


Anda menginginkan kijing makam sesuai yang anda mau ? Ingin modelnya anda yang desain ? Itu semua bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera. Di tempat kami menyediakan berbagai produk batu alam custom design termasuk kijing makam marmer tahan gempa ini. Disini menyediakan berbagai kijing makam dengan desain custom sesuai permintaan anda. Dalam membuat kijing custom ini, anda juga dapat mengkombinasikannya dengan batu batu alam yang berbeda - beda. Contohnya seperti gambar diatas yang merupakan kombinasi antara batu marmer dan juga batu granit sehingga menjadi kijing granit marmer yang nampak begitu elegant.


Dalam membuat kijing makam marmer tahan gempa ini, para tukang di Bintang Antik Sejahtera menerapkan beberapa cara sesuai dengan lokasi, keadaan, dan permintaan dari customer itu sendiri. Biasanya jika pesanan kijing makam yang sedang dibuat akan dikirim ke luar pulau, para tukang akan melapisi makam tersebut dengan plat besi. Hal ini dilakukan supakaya kijing marmer tersebut aman an tetap kokoh sampai ke tempat tujuan. Selain diberi plat besi, terkadang ada juga yang menggunakan doube plat atau penggunaan plat marmer berlapis untuk kijing marmer dengan pegiriman luar kota. Jadi tunggu apalagi, segera pesan kijing batu alam yang anda inginkan di Bintang Antik Sejahtera. Disinilah pusatnya pembuatan berbagai produk batu alam yang aman, murah, dan terpercaya.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.