logo

Rekomendasi Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya

Rekomendasi Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online - Batu marmer, kata ini pasti sudah tidak asing bagi mayoritas masyarakat. Apalagi bagi masyarakat Indonesia. Marmer merupakan salah satu jenis batu alam yang terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau lebih dikenal dengan batu gamping. Proses kristalisasi batu ini sangat dipengrauhi oleh  suhu dan tekanan yang ada. Sehingga menghasil batu marmer dengan corak dan karakteristik yang berbeda  - beda pula. Semakin lama proses pembentukan dari batu ini, maka semakin bagus pula kualitasnya. Kualitas dan kuantitas batu ini cukup menjadi perhatian masyarakat. Banyak masyarakat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Diantaranya ada yang menjadi produsen dari produk batu alam ini, ada yang menjadi penjual, dan ada pula yang menjadi pembeli. Apalagi perkembangan jaman semakin pesat, banyak produsen batu alam yang menyediakan layanan marmer online, salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Bintang Antik Sejahtera.


Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami merupakan produsen berbagai produk batu alam yang berlokasikan di Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Dalam setiap tahunnya kami bisa memproduksi ribuan produk batu alam untuk bermacam - macam jenis keperluan. Batu alam yang kami gunakan sebagai bahan baku pembuatan produk pun cukup beragam. Ada batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Jenis - jenis batu ini masih memiliki jenis yang lain didalamnya yang cukup beragam contohnya adalah batu granit. Batu granit yang digunakan di tempat kami ini biasanya memiliki dua jenis yaitu batu granit balcknerro dan granit impala. Jenis - jenis batu ini digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti contohnya batu marmer yang digunakan sebagai prasasti marmer. Contoh produknya bisa anda amati pada gambar di artikel ini. Prasasti dari batu marmer ini merupakan hasil produksi para tukang di Bintang Antik Sejahtera.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Jenis Layanan Yang di Sediakan

Dalam melayani customer, Bintang Antik Sejahtera memiliki 2 kategori pelayanan. Pastinya anda sudah dapat menebak layanan apa saja itu. Seperti yang dikatakan di atas Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Layanan online merupakan jenis layanan kami yang pertama. Layanan dalam sistem digital ini mulai dibangun dan dibentuk pada tahun 2009 dan dengan seiring berjalannya waktu layanan ini terus mengalami perkembangan. Perkembangan - perkembangan ini yang membuat layanan marmer kami dikenal di berbagai wilayah nusantara. Kami membuat berbagai produk dengan bermacam kegunaan, sepert meja marmer, nisan, wastael, patung, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sedangkan Bintang Antik Sejahtera ini sudah didirikan sejak tahun 1999. Pada awal mulai terbentuknya, Bintang Antik Sejahtera masih menggunakan jenis layanan offline. Layanan offline dilakukan dengan atang langsung ke lokasinya. Dengan datang langsung ke galeri Bintang Antik Sejahtera anda dapat melihat contoh produk batu alam yang telah diproduksi tukang kami secara langsung. Anda juga dapat melihat langkah atau proses dari pembuatan produk batu alam yang dipasarkan setiap harinya. Anda juga dapat berkonsultasi secara langsung terkait produk batu alam yang ingin anda pesan.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Bagi anda yang belum sempat mampir, tenang saja karena anda dapat melihat produk terbaru kami di seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera yang kami update setiap harinya. Dengan melihat potensi lokal yang ada di wilayah Tulungagung, layanan marmer online ini didirikan dan mengalami perkembangan yang cukup pesat hingga sekarang ini. Hal ini karena Tulungagung merupakan daerah dengan potensi sumber daya batu marmer terbesar di Indonesia. Bahkan daerah ini sering kali dijuluki sebagai kota marmer oleh masyarakat. Memang tidak dapat dipungkiri kualitas dan kuantitas batu marmer  disini cukup bermutu. Jadi tidak heran jika banyak masyarakat di daerah ini yang berprofesi sebagai pengrajin batu alam termasuk Bintang Antik Sejahtera.

Jangka waktu Pembuatan

Biasanya dalam membuat sebuah produk batu alam lainnya para tukang memerlukan jangka waktu sekitar 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Hal ini tergantung dari jumlah pesanan yang sedang dikerjakan oleh para tukang. Selain faktor tersebut ketersediaan bahan baku pembuatan produk juga bisa menjadi alasannya. Semakin banyak bahan baku yang tersedia, maka pengerjaannya pun bisa semakin cepat terselesaikan. Namun hal ini tidak melulu membuat produk batu alam terselesaikan dengan cepat, karena terkadang tingkat kesulitan yang dihadapi tukang dalam membuat sebuah produk juga menjadi kuncinya. Apalagi jika yang dikerjakan memiliki model yang cukup rumit pastinya memerlukan waktu yang lebih lama. Biasanya waktunyanya berkisar antara 3 sampai 4 minggu. Yang pasti ditempat kami ini berusaha memberikan layanan marmer online terbaik untuk para customer. Karena kepuasaan customer adalah hal yang kami prioritaskan.

Pengiriman Produk Batu Alam 

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Jika anda sedang mancari produk batu alam, Bintang Antik Sejahtera bisa merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan. Karena disini layanan marmer online yang bisa melayani pengiriman di seluruh wilayah nusantara baik dari sabang sampai merauke. Jadi bagi anda yang jauh dari lokasi, belum ada waktu untuk berkunjung kesini, tidak usah bingung karena layanan kami mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Dalam membangun layanan marmer online pastinya banyak kendala yang dihadapi, apalagi sekarang ini banyak terjadi kejahatan di dunia digital. Kendala - kendala inilah yang menjadi pacuan dalam peningkatan layanan di Bintang Antik Sejahtera. Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dari tempat kami adalah pengriman barang dengan garansi produk. Garansi produk ini berlaku untuk pemesanan semua jenis produk batu alam. Jadi anda tidak perlu cemas terhadap pengirimannya. Apalagi bagi anda yang berada di luar kota bahkan luar pulau. Dalam proses pengirimannya pun kami juga bekerjasama dengan ekpedisi yang aman dan terpercaya. Yang mana ekpedisi ini telah bekerja sama dengan kami cukup lama.


Produk Batu Alam Unggulan

Produk - produk batu alam dari tempat kami ini cukup beragam. Salah satu produk yang diunggulkan di layanan marmer online tempat kami adalah prasasti. Prasasti merupakan salah satu produk batu alam yang banyak dicari oleh customer. Para customer mencari prasasti batu alam dalam berbagai jenis bahan dan juga ukuran. Ditempat kami ini biasanya menyediakan prasasti dalam 2 ukuran. Ada ukuran standart yaitu 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan 60 cm x 90 cm. Ada juga ukuran custom sesuai dengan permintaan customer. Jika anda ingin memesan dalam ukuran custom anda dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan customer service di bawah ini. Sedangkan untuk jenis bahannya sendiri, biasanya para tukang membuat produk batu alam ini dalam 3 jenis bahan diantaranya :

1. Prasasti Marmer

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Pastinya anda sudah tidak asing dengan produk batu alam ini. Produk prasasti marmer ini merupakan yang paling banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat. Hal ini mungkin karena banyak faktor yang menjadi pertimbangan masyarakat sebelum melakukan pembelian terhadap produk batu alam. Mungkin saja dari segi harga, tampilan, karakteristik batu, dan faktor pendukng yang lainnya. Jika dilihat dari karakteristik batu, batu marmer memiliki sifat batu yang kuat, keras serta dapat bertahan lama terhadap cuaca. Meskipun tahan terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu, produk batu marmer lebih dianjurkan untuk ditempatkan di dalam ruangan. Produk ini bisa anda pesan baik dalam layanan marmer online maupun offline dengan datang langsung ke lokasi kami.

2. Prasasti Granit

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Granit merupakan salah batu jenis batu alam yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair. Jangka waktu pemrosesan yang lama, menghasilkan batu dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Biasanya dalam mebuat prasasti batu granit ang digunakan adalah batu granit blacknerro. Granit yang satu ini identik dengan warna hitam legam dan cukup berkilau. Prasasti granit ini sangat cocok digunakan diluar ruangan karena tingkat kekerasan batu yang cukup tinggi sehingga tahan terhadap perubahan cuaca. Jika anda berminat, langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera. Layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya.

3. Prasasti Onyx

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Prasasti dari bahan batu onyx masih belum begitu banyak digunakan. Namun batu ini memiliki keunggulan dan ciri khas batu yang dapat tembus cahaya. Ciri khas ini justru yang membuat produk dari batu ini memiliki harga jual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan prasasti dari bahan batu alam yang lainnya. Harga ini sebanding dengan kualitas dari batu ini sendiri. Biasanya batu alam ini igunakan sebagai papan nama. Produk ini bisa anda pesan melalui layanan marmer online Bintang Antik Sejahtera maupun layanan offlinenya. Anda juga dapat memesannya dalam model custom atau sesuai yang anda inginkan.

Sebenarnya di Bintang Antik Sejahtera masih banyak lagi produk batu alam unggulan yang lainnya. Produk - produk ini merupakan hasil karya tukang kami langsung. Jadi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Hasil kerajinan yang telah diproduksi bisa anda lihat di sosial media Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya yang melayani pemesanan dan pengiriman produk diseluruh wilayah nusantara bergaransi. 







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.