logo

Design Makam Marmer Putih Terpopuler Di Bintang Antik Sejahtera

 Design Makam Marmer Putih Terpopuler Di Bintang Antik Sejahtera


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam merupakan tempat peristirahatan yang sakral dan penting dalam budaya mayoritas masyarakat di seluruh dunia. Makam adalah tempat peristirahatan terakhir bagi seseorang yang telah meninggal dunia. Dengan mengunjungi tempat ini, kita dapat mengenang orang - orang terdekat kita yang telah meninggal dengan penuh hormat. Sebagai bentuk penghormatan dan rasa cinta kita kepada orang terdekat kita yang telah meninggal dunia, kita pasti ingin memberikan kijing makam terbaik sesuai kemampuan sebagai tanda bakti kita. Dalam memilih desain makam, marmer putih seringkali menjadi bahan baku pilihan yang populer di kalangan masyarakat. Apalagi jika yang digunakan untuk membuat makam marmer putih adalah marmer yang berasal dari Kabupaten Tulungagung.


Salah satu produsen makam marmer putih terkenal di Tulungagung adalah Bintang Antik Sejahtera, yang telah menciptakan beberapa design makam dengan bahan baku marmer putih yang cukup populer. Nah inilah yang akan kita bahas pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa design kijingan makam dengan bahan baku marmer putih terpopuler yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera, salah satu produsen berbagai produk batu alam unggulan yang terdepan, terlengkap, dan juga terpercaya.

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Sebelum kita memasuki pokok pembahasan tentang design makam marmer putih terpopuler di Bintang Antik Sejahtera, mari kita sedikit lebih mengenali produsen berbagai produk batu alam yang satu ini. Bintang Antik Sejahtera adalah produsen berbagai produk batu alam yang berlokasikan di Desa / Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Produsen batu alam di salah satu Provinsi di Indonesia ini telah lama dikenal dalam industri batu alam, khususnya dalam produksi dan pengolahan marmer Tulugagung. Mereka dikenal karena menghasilkan produk marmer berkualitas tinggi yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di nusantara. Salah satu produk unggulan di tempat ini adalah kijing marmer dan kijing dari batu alam lainnya.

Design Makam Marmer Terpopuler


Makam Marmer Trap 2


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam marmer yang satu ini merupakan salah satu jenis makam marmer putih yang banyak dicari oleh pelanggan. Memang tidak dapat dipungkiri, amakm yang terbuat dari bahan baku tersebut selalu memiliki daya tarik yang tak terbantahkan. Apalagi dalam segi corak dan karakteristik batunya. Dengan kombinasi keindahan alami batu marmer dan keterampilan pekerja yang luar biasa, makam ini tidak hanya menjadi tempat peristirahatan terakhir, tetapi juga menjadi sebuah produk batu alam yang memukau bagi siapa saja yang melihatnya. 


Makam Marmer Mataraman


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam marmer putih
model mataraman adalah model kijingan yang mempesona karena menampilkan keindahan corak yang ada pada bahan baku nya. Selain menampilkan keindahan coraknya, model makam ini identik dngan kesan megahnya. Model makam yang ini tersedia dalam dua variasi. Yang pertama adalah adalah model makam mataraman tunggal yang terdiri dari satu trap sebagai pondasinya dan yang kedua adalah mataraman tumpuk yang mempunyai 2 trap sebagai pondasinya. Biasanya makam ini dilengkapi dengan nisan patok bubut di sisi kanan dan kiri pada bagian atas makam.

Makam Marmer Bokoran


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Sama halnya seperti makam mataraman, kijingan makam marmer putih yang satu ini terdiri dari dua variasi yaitu bokoran tunggal dan juga bokoran tumpuk. Dengan pola serta warna marmer alami yang ada pada bahan bakunya, membuat kijingan makam model ini mempunyai estetika yang elegan dan mewah. Apalagi jika anda melengkapi kijing makam ini dengan kaligrafi. Tampilan mewah an elegant yang ada pada kijing tersebut akan semakin menyilaukan siapa saja orang yang melihat produk batu alam ini.

Makam Marmer Uje


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Kijing makam marmer putih yang satu ini identik dengan tampilannya yang kokoh serta megah. Design yang satu ini menjadi favorit di kalangan banyak masyarakat karena tampilannya ini. Selain dari segi tampilannya, bahan baku marmer juga merupakan sumber daya batu alam yang berkualitas. Sumber daya batu alam ini mempunyai karateristik tahan terhadap goresan, perubahan cuaca, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun memiliki karakteristik seperti itu, batu ini tidak disarnkan untuk digunakan diluar ruangan. Hal ini karena batu tersebut mempunyai pori - pori batu yang besar.


Harga Makam Marmer


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Nah itulah tadi beberapa design makam marmer putih berkualitas yang populer dikalangan pelanggan. Sebenarnya selain design makam yang telah disebutkan tadi, masih banyak design makam lain yang juga menjadi incaran banyak pelanggan. Setelah mengetahui design tersebut, pasti banyak yang bertanya - tanya berapa harga dari produk batu alam jenis ini. Harga makam berbahan baku marmer putih di Bintang Antik Sejahtera sangat bervariasi. Hal ini tergantung dari desain, ukuran, dan tingkat kerumitan serta ketersediaan bahan baku yang digunakan. Design dengan model atau ukiran yang lebih rumit biasanya akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Untuk mengetahui harga dan ketersediaan kijing marmer Tulungagung yang anda inginkan, anda dapat menghubungi customer service Bintang Antik Sejahtera pada nomor dibawah atau langsung mengunjungi galeri Bintang Antik Sejahtera.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait design makam marmer putih yang ada di Bintang Antik Sejahtera, hubungi customer service di bawah ini. Anda juga dapat melihat referensi produk - produk yang telah dibuat oleh para pekerja tempat ini di seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera. Sosial media yang digunakan tempat ini cukup beragam mulai dari instagram, facebook, pinterest, dan msih banyak lagi yang lainnya. Jadi jangan lewatkan produk terbaru kami. Segera pesan produk yang anda inginkan, dan dapatkan promo menariknya !!!









YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.