logo

Special Offer Tahun 2023 Harga Batu Nisan Granit Hitam Model Buku Murah

Special Offer Tahun 2023 Harga Batu Nisan Granit Hitam Model Buku Murah 


\
Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Batu nisan adalah salah satu elemen penting yang harus ada dalam pemakaman, benda ini merupakan sebuah cara yang dapat dilakukan untuk menghormati dan mengenang orang yang telah meninggal dunia. Salah satu jenis batu nisan yang sering digunakan adalah batu nisan granit hitam. Batu nisan ini terkenal karena keindahan, ketahanannya, dan kemampuannya untuk mewujudkan perasaan duka cita. Jenis batu granit hitam yang sering digunakan untuk membuat nisan model buku biasanya ada 2 macam. Yang pertama adalah batu granit blacknerro dan yang kedua adalah granit impala. 

Bahan granit hitam dipilih sebagai material utama untuk nisan buku karena memiliki keunggulan yang sangat menarik. Kedua batu ini merupakan batu granit unggulan dengan karakteristik yang hampir sama. Perbedaan mencolok terdapat pada warnanya yang mana kalau granit balcknerro mempunyai warna hitam pekat sedangkan granit impala mempunyai warna hitam keabuan dan sedikit berpasir. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang harga batu nisan granit hitam, sementara juga memperkenalkan model buku nisan granit hitam yang terjangkau.


Batu Nisan Granit Hitam

Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Batu nisan granit hitam
 adalah pilihan yang populer di kalangan banyak keluarga yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada orang terdekat mereka yang telah meninggal dunia. Ada banyak alasan yang mendasari kenapa banyak orang memilih produk batu alam nisan marmer dan granit ini. Berikut adalah beberapa faktor yang mungkin menjadi alasan mengapa batu nisan dari bahan granit hitam ini begitu diminati :
  1. Granit hitam memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan. Permukaannya yang mengkilap memberikan tampilan yang mewah dan tahan lama.
  2. Batu nisan granit hitam tahan terhadap segala cuaca, termasuk hujan, panas, dan dingin ekstrem. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan di luar maupun di dalam ruangan.
  3. Granit hitam adalah batu alam yang relatif mudah dirawat. Anda hanya perlu membersihkannya secara teratur untuk menjaga kilap dan tampilannya.

Harga Batu Nisan Granit Hitam

Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Namun, salah satu hal yang sering menjadi hambatan masyarakat dalam membeli produk batu alam yang satu ini adalah harga batu nisan granit hitam. Harga yang dibandrol untuk produk ini dapat sangat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti ukuran, desain, dan kualitas batu. Oleh sebab itu banyak orang mengatakan bahwa nisan granit hitam dapat menjadi investasi yang mahal. Salah satu tempat yang memproduksi produk batu alam ini adalah Basta Marmer. Basta Marmer memproduksi berbagai nisan batu alam dengan harga yang dapat bersaing. Salah satu produk yang banyak dicari pelanggan tempat ini adalah nisan granit model buku. Nisan ini banyak dicari karena bentuk serta tampilannya yang memikat mata. Harga dari produk ini pun sangat bervariasi. Setiap harga yang dibuat pasti ada faktor - faktor penentunya, yuk kita bahas lebih jauh !!


Faktor Yang Mempengaruhi Harga

Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

a. Ukuran

Ukuran merupakan salah satu faktor yang paling menentukan dalam sebuah harga. Hal ini tidak hanya berlaku pada batu nisan granit hitam saja, ini hampir berlaku hampir disemua produk. Semakin besar nisan granit hitam yang dipesan, semakin tinggi juga harga yang dibandrol. Namun anda tenang saja di Basta Marmer Tulungagung, harga yang dibandrol untuk produk batu alam ini cukup terjangkau. 

b. Desain

Tidak hanya ukuran nisan, desain nisan terkadang juga menjadi penentu harga dari nisan itu sendiri. Nisan yang lebih rumit dengan ukiran atau ornamen tambahan akan mempunyai biaya tambahan tersendiri daripada yang sederhana. Namun pastinya hal ini sebanding dengan produk batu alam batu nisan granit hitam yang anda dapatkan. 

c. Kualitas Granit

Ada berbagai tingkatan kualitas granit, yang memengaruhi ketahanan dan penampilan batu nisan granit hitam. Granit berkualitas lebih tinggi cenderung memiliki harga yang lebih tinggi pula. Namun hal ini tentunya tidak selalu benar. Jika anda ingin mngetahui informasi lebih lanjutnya anda dapat datang langsung ke Basta Marmer.

Nisan Granit Hitam Model Buku

Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Untuk membantu keluarga yang menginginkan batu nisan granit hitam berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, model buku menjadi alternatif yang menarik. Nisan granit hitam model buku merupakan sebuah inovasi yang menggabungkan estetika granit hitam dengan desain yang inovatif. Bentuk ini identik dengan tampilannya yang mewah serta elegant. Elegansi yang ada pada produk ini berasal dari bahan bakunya yang sudah kita bahas tadi. Berikut adalah beberapa keuntungan dari nisan granit hitam model buku yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih produk batu alam yang satu ini :
  • Harga yang terjangkau : harga ini bergantung pada ukuran dan juga faktor - faktor yang sudah disebutkan tadi.
  • Desain yang unik : nisan model buku memiliki tampilan yang unik, mengingatkan pada buku terbuka. Ini menciptakan kesan yang berbeda dan kreatif bagi siapa saja yang melihatnya.
  • Ruangan untuk pesan : karena desain yang mirip dengan buku, ada lebih banyak ruang untuk inskripsi, cerita, atau kutipan yang penting bagi keluarga, anda pasti akan merasa lebih senang dengan adanya ruang untuk menyampaikan pesan ini.
  • Ketahanan terhadap cuaca : seperti batu nisan granit hitam pada umumnya, model buku juga tahan terhadap cuaca buruk.


Batu Nisan Granit Hitam
Batu Nisan Granit Hitam

Batu nisan granit hitam
adalah pilihan yang populer dalam pemakaman karena keindahan dan ketahanannya. Meskipun harga bisa menjadi kendala, model buku pada nisan granit hitam merupakan alternatif yang menarik dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang ingin mengenang orang terdekat mereka yang telah meninggal dengan cara yang istimewa. Memahami faktor - faktor yang memengaruhi harga batu nisan granit dapat membantu keluarga membuat keputusan yang tepat saat memilih nisan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk batu alam yang satu ini datang saja ke Basta Marmer Tulungagung. Nisan disini dapat anda pesan dari berbagai bahan baku batu alam, mulai dari batu marmer, batu nisan granit hitam sepeti yang sedang kita bahas, batu onyx, dan juga batu kali. Produk - produk dari batu alam yang dibuat di tempat ini dapat anda pesan secara online maupun offline. Di Basta Marmer ini anda juga diberi kemudahan dalam hal pengirimannya, di tempat kami melayani pengiriman dengan jangkauan di seluruh wilayah yang ada di nusantara. 







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.