logo

Model Bongpay Granit Terbaru 2022

Model Bongpay Granit Terbaru 2022


Bongpay Granit
Bongpay Granit

Nisan pastinya sudah sangat biasa digunakan dalam sebuah pemakaman. Maka dari itu, hampir semua orang pasti sudah mengenal yang namanya nisan. Bahan yang digunakan untuk membuat nisan pun bermacam - macam. Salah satu bahan yang cukup sering digunakan untuk membuat nisan adalah nisan dari batuan alam seperti batu marmer, batu granit, dan batu kali. Batu marmer adalah salah satu  jenis batu sangat sering digunakan untuk membuat nisan. Hal ini karena batu marmer memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Apalagi batu marmer asli Tulungagung. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bongpay granit

 

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Batu marmer yang berasal dari kota ini merupakan batu kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Jadi tidak heran jika batu jenis ini memiliki banyak peminat. Jika kata nisan sudah biasa di dengar oleh masyarakat umum setiap harinya, maka lain halnya dengan bongpay nisan. Bongpay saat ini masih asing di dengar oleh masyarakat umum. Padahal bongpay merupakan salah satu  kata lain dari nisan. Kata bongpay ini berasal dari hokkian yang artinya batu nisan. Bongpay adalah sebuah nisan yang terdapat pada tradisi pemakaman masyarakat Tionghoa. Bongpay biasanya terbuat dari batu granit. Namun banyak juga yang meminati bongpay dari bahan batu marmer. Seiring dengan zaman yang semakin berkembang, sekarang ini banyak muncul model - model bongpay granit terbaru.


Bongpay Granit
Bongpay Granit


Model - model bongpay granit ini pastinya sangat bagus, mewah, dan elegant karena terbuat dari batu granit yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bongpay yang terletak di luar ruangan, sangat sesuai dengan karakteristik dari batuan alam yang satu ini. Batu granit ini memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan terhadap cuaca yang tidak menentu. Selain itu, model bongpay yang bagus juga dapat terjaga jika orang yang memproduksi bongpay tersebut merupakan seseorang yang ahli, handal dan sudah biasa mengerjakan produk yang satu ini.


Bongpay Granit
Bongpay Granit

Jika anda sedang mencari bongpay granit yang aman, murah, dan terpercaya datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami menyediakan berbagai macam bongpay dari bahan batuan alam. Ditempat kami juga bisa melayani pembuatan bongpay dengan custom design dari customer. Jika anda ingin membeli bongpay, ingin mendesain sendiri tapi belum bisa atau tidak ada waktu, tenang saja  kami juga bersedia mendesignkan bongpay yang anda inginkan. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.