logo

Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung

 Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung


Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Batu granit merupakan sumber daya batu alam yang sering diolah menjadi produk batu alam bernilai guna tinggi. Batu alam yang satu ini serin kali disebut masyarakat sebagai marmer hitam. Batu ini merupakan salah satu jenis batu alam malihan yang sangat dicari dalam industri batu alam. Dikenal karena tampilan serta karakteristik batu yang mewah, marmer hitam granit black nerro telah menjadi pilihan utama untuk berbagai produk, termasuk yang paling sering adalah dimanfaatkan dalam pembuatan kijing makam batu alam. Salah satu daerah yang terkenal sebagai penghasil produk batu alam adalah Kabupaten Tulungagung, yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Tulungagung ini terkenal dengan produk batu alamnya yang cukup bervariasi. Dalam artikel kita kali ini, kita akan membahas mengenai harga makam marmer hitam granite black nero produk asli dari Tulungagung yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera.

Granite black nero adalah jenis marmer hitam yang sangat dicari oleh masyarakat karena tampilan visualnya yang menarik mata siapa saja yang melihatnya. Batu ini memiliki warna hitam pekat yang diberasal  dari mineral seperti karbonat dan mangan. Tingkat ketajaman warna pada batu ini memberikan tampilan mewah dan elegan yang sulit disaingi oleh jenis batu alam lainnya. Tampilannya yang eksklusif ini menjadikannya sebagai pilihan populer untuk berbagai jenis pemanfaatan, termasuk digunakan dalam pembuatan kijing makam marmer hitam granite black nerro.


Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Kabupaten Tulungagung adalah salah satu daerah terkemuka di Indonesia yang menghasilkan makam marmer hitam granite black nero dan juga marmer putih yang berkualitas. Proses penggalian dan pemrosesan sumber daya batu alam ini melibatkan berbagai hal seperti keterampilan pekerja dan juga penggunaan teknologi yang canggih. Hal ini dimiliki oleh para pengrajin batu alam lokal di Tulungagung. Mereka telah mewarisi pengetahuan dan keahlian dari generasi ke generasi dalam menghasilkan produk marmer berkualitas tinggi.


Harga Makam Marmer Hitam


Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Makam marmer merupakan salah satu produk olahan batu alam yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama produk makam marmer hitam granite black nero. Makam dengan ciri khas warna hitam pekat dan berkilau ini terus mengalami pelonjakan jumlah peminat setiap tahunnya. Bukan tanpa sebab kijing granit ini mempunyai peminat yang banyak, produk batu alam yang terbuat dari batu granite black nero mempunyai karakteristik yang tahan terhadap cuaca tidak menentu, tahan terhadap panas, dan juga tahan terhadap goresan.

Tahukah anda berapa harga produk batu alam ini ? Harga makam marmer hitam granite black nero di Bintang Antik Sejahtera cukup bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Faktor - faktor tersebut diantaranya :
  • ukuran makam yang dipesan.
  • design makam yang dipesan.
  • kesulitan dan kerumitan produk.
  • bahan baku yang digunakan.

Yang pasti anda tenang saja karena harga yang kami berikan sesuai dengan kualitas yang ada. Biasanya makam marmer hitam granit black nero ini dibandrol mulia dari harga 5 jutaan ke atas. Hal ini bergantung dari jenis makam yang diminta oleh customer. Jika anda ingin membuat kijing makam custom design kami juga siap membuatkannya. Karena kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang kami prioritaskan.

Keunggulan Marmer Hitam Granite Black Nero


Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Ada beberapa alasan mengapa makam marmer hitam granite black nero begitu banyak dicari masyarakat untuk dijadikan kijing makam untuk keluarga terdekat mereka yang telah meninggal dunia. Alasan ini bisa saja karena batu granit mempunyai beberapa keunggulan : 
  1. Keindahan batu yang tercipta secara alami : Batu yang tercipta dari proses pembekuan magma cair di dalam permukaan bumi mempunyai corak yang beragam. Tidak ada dua lempengan marmer hitam granite black nero yang sama persis. Setiap potongan memiliki pola dan tekstur yang unik, menambahkan karakter visual pada makam.
  2. Kekuatan dan daya tahan yang tidak diragukan lagi : Marmer hitam adalah salah satu jenis marmer yang paling kuat. Batu ini tidak mudah pecah atau rusak karena memiliki pori - pori batu yang rapat, ini akan membuat keindahan makam marmer hitam granit anda bertahan dalam jangka waktu yang lama.
  3. Toleransi cuaca yang baik : Granite Black Nero tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, termasuk panas, hujan, dan embun beku. Ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk makam di berbagai lingkungan apalagi bila lingkungan pemakamannya berada di luar ruangan atau outdoor.
  4. Proses perawatan yang mudah : Marmer hitam secara alami tahan terhadap noda dan kotoran. Ini semakin mempermudah perawatan dari kijing makam yang terbuat dari bahan batuan alam ini. Perawatannya relatif mudah, cukup dibersihkan dengan menggunakan bahan pembersih yang aman terhadap batu alam secara berkala.


Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Seni kijing makam marmer hitam granite black nero bukan hanya tentang membangun struktur fisik, tetapi juga tentang menghormati dan mengenang mereka yang telah pergi. Marmer hitam "Granite Blacknerro" mampu mengkomunikasikan rasa sayang dan penghormatan kita kepada keluarga terdekat yang telah meninggal dunia dengan cara yang sangat khusus. Ketika digunakan dalam kijing makam, marmer ini menciptakan atmosfer yang khusyuk dan menghentak, merayakan warisan dan kenangan yang tak terlupakan.

Selain dari segi keindahan dan ketahanan, marmer hitam "Granite Blacknerro" juga menawarkan fleksibilitas dalam desain. Bahan baku yang satu ini dapat dipahat dan dibentuk dengan sangat rinci sehingga memungkinkan para pengrajin batu alam untuk menciptakan kijing makam marmer hitam granite black nero yang unik dan personal. Kombinasi kijing marmer hitam dengan elemen-elemen lain seperti perunggu atau batu alam lainnya dapat menciptakan karya seni yang benar-benar istimewa.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Yang pasti jika anda sedang mencari kijing makam marmer hitam granite blac nero ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami beralamatkan di Jalan Kanigoro No. 40A Campurjanggrang, Desa atau Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Disini menyediakan berbagai produk batu alam berkualitas dengan pengiriman ke berbagai wilayah yang ada di nusantara bergaransi. Jadi jangan sampai ketinggalan ya !!!








YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.