logo

Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA

Kijing Makam Keramik Paling Mewah Dan Bergaransi Merk BASTA


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi mereka yang telah meninggal dunia. Tempat ini sangat berarti dalam budaya masyarakat di seluruh dunia apalagi masyarakat Indonesia yang kaya akan adat istiadat. Selain sebagai tempat peristirahatan terakhir, makam juga sering dianggap sebagai simbol penghormatan terakhir yang bisa diberikan kepada seseorang yang telah meninggal dunia. Kijing makam adalah salah satu elemen penting yang ada dalam prosesi pemakaman. Kijing makam harus dipertimbangkan dengan baik. Apalagi jika diguanakan untuk keluarga tersayang kita. Kita pasti ingin memberikan kijing makam keramik terbaik sesuai kemampuan kita. Salah satu merek yang terkenal dengan kualitasnya yang mewah dan bergaransi adalah BASTA Marmer. 


Sebagai tempat peristirahatan terakhir, kijing makam sering diperlengkapi dengan berbagai ornamen pendukung. Design yang mewah mencerminkan rasa hormat dan cinta kepada mereka yang telah meninggal dunia. Dalam dunia modern saat ini, kemajuan teknologi dan design telah memungkinkan kijing makam dibuat dengan bahan baku yang mempunyai karakteristik tahan lama dan tampilan yang lebih menawan. Salah sati inovasi dari hal tersebut adalah pembuatan kijing makam keramik dengan bahan baku batu marmer.

Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Kijing makam biasanya terbuat dari berbagai bahan jenis bahan baku, termasuk batu alam seperti batu  marmer, batu granit, dan juga keramik. Bahan yang paling umum digunakan dalam pembuatan kijing makam adalah batu alam. Batu alam dianggap sebagai bahan baku yang kuat dan tahan lama terhadap berbagai kondisi. Hal ini sesuai dengan penggunaan kijing makam yang biasanya cukup bervariasi. Ada yang diluar ruangan, dan ada juga yang berada di dalam ruangan. Sekarang ini ada banyak inovasi kijing makam, salah satunya adalah kijing makam keramik.


Merk Kijing Makam Bergaransi


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

BASTA Marmer adalah produsen produk batu alam yang juga memproduksi kijing makam batu alam dengan inovasi terbaru berupa kijing makam keramik. Kijing batu alam yang dilengkapi dengan foro keramik ini, memang banyak dicari pelanggan pada masa sekarang ini. Sebagai produsen batu alam yang telah menggeluti industri batu alam cukup lama, BASTA Marmer telah memahami kebutuhan dan harapan pelanggan dengan terus berinovasi untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi.  Produk disini merupakan produk : 

Berkualitas 

BASTA Marmer menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang didapat dari produsen terpercaya. Bahan baku ini dipilih dengan cermat dari berbagai aspek seperti ketahanan terhadap cuaca, goresan, dan perubahan suhu. Hal ini demi memastikan bahwa Kijing Makam Keramik BASTA tetap cantik dan tahan lama dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Design Mewah

Kijing Makam Keramik BASTA hadir dalam berbagai design elegant dan juga mewah. Ini digunakan sebagai salah satu pengekspresian rasa hormat terhadap tradisi yang ada sekaligus memberikan sentuhan kontemporer terhadap produk batu alam yang dibuat. Anda dapat memilih design kijing marmer dari berbagai pola, ornamen, dan motif yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan prefensi anda. Design -desain ini memberikan kemungkinan tak terbatas untuk mengekspresikan rasa cinta dan hormat anda terhadap keluarga terdekat anda yang telah meninggal dunia.

Bermacam Ukuran

Setiap kijing makam memiliki ukuran yang berbeda, dan BASTA memahami hal ini dengan cermat. Di Basta Marmer menawarkan kijing makam keramik dalam berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan kijing makam anda. Untuk ukuran standartnya sendiri, kijing makam biasanya memiliki ukuran  panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm. Namun seperti yang dikatakan tadi, disini bisa menyesuaikan kijing makam yang anda inginkan, karena biasanya setiap area pemakaman memiliki aturannya sendiri - sendiri. 

Produk Bergaransi

Salah satu hal yang membuat BASTA begitu dipercaya adalah garansi produk yang diberikan di setiap produk yang telah dibuat. Garansi ini mencakup kerusakan material, cacat produksi dan cacat pengiriman apabila memang kesalahan terletak pada pihak Basta Marmer. Ini merupakan salah satu solusi bagi anda yang sedang mencari kijing makam keramik dengan jaminan keamanan produk hingga sampai ke tangan anda. Hal ini juga akan memberikan keyakinan bahwa investasi Anda akan dilindungi.

Pemasangan Profesional

Selain menarwarkan jasa pembuatan kijing makam keramik, BASTA juga menawarkan layanan pemasangan profesional untuk memastikan bahwa kijing makam anda terpasang dengan baik dan benar. Namun layanan kami ini hanya mencakup beberapa wilayah. Hal ini karena mempertimbangkan beberapa faktor. Seperti contohnya adalah pertimbangan bahwa semakin jauh lokasi pemasangan, maka tarif biaya yang dikenakan juga akan semakin tinggi. 

Harga Kijing Makam BASTA


Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Harga kijing makam keramik BASTA sangat bervariasi. Hal ini bergantung pada faktor - faktor pendukung seperti ukuran foto keramik, ukuran kijing makam, desain, dan bahan yang digunakan. Harga ini disesuaikan dengan kualitas dan juga kuantitas yang didapatkan. Sebagai gambaran kasar, harga Kijing makam  dengan tambahan foto keramik di BASTA dimulai dari Rp 3 jutaan keatas, tergantung pada spesifikasi yang anda pilih untuk kijing makam kristen modern anda. Anda juga dapat meminta penawaran khusus dari BASTA berdasarkan kebutuhan anda dan anggaran yang tersedia.

Kijing Makam Keramik
Kijing Makam Keramik

Kijing makam keramik
BASTA adalah pilihan yang sangat istimewa dan bermutu tinggi. Produk -produk BASTA tidak hanya menampilkan keindahan dan keanggunan dalam sebuah pemakaman, kijing makam yang satu ini juga menawarkan garansi jangka panjang terhadap produk yang dibuat. Ini demi memberikan rasa aman dan juga kepuasan terhadap pelanggan. Jadi segera dapatkan kijing makam dengan tambahan foto keramik yang anda butuhkan hanya di BASTA Marmer Tulungagung. Kami beralamtkan di Jalan Kanigoro No. 40A Campurjanggrang, Desa Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.








YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.