logo

PRASASTI PERESMIAN PNPM GSC SUMEDANG

PNPM Generasi Sehat Cerdas-Sumedang
PRASASTI PNPM GSC - Atau sering disebut dengan PNPM Generasi Sehat Cerdas adalah salah satu prasasti peresmian yang kami kerjakan ditahun 2011 yang lalu. Tepatnya merupakan pesanan dari para penyelenggara PNPM di Kecamatan Tomo Sumedang. Dengan menghadirkan banyak pilihan foto sebagai bukti hasil pengerjaan kami, tentunya hal ini akan bisa membuat anda tidak ragu-ragu lagi untuk melakukan pemesanan prasasti peresmian kepada kami.

Kegiatan PNPM Generasi Sehat Cerdas di Kecamatan Tomo Sumedang ini berkonsentrasi pada pembangunan  gedung Posyandu di desa-desa. Dengan memberikan layanan kesehatan dan juga penimbangan berkala sekaligus pemberian vitamin serta asupan gizi tambahan, tentunya merupakan kewajiban kita untuk anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa ini. Seperti halnya PNPM MPD, kegiatan PNPM GSC ini dilaksanakan oleh warga masyarakat dengan mengandalkan partisipati yang besar dari seluruh komponen masyarakat desa penerima program.

PNPM Generasi Sehat Cerdas-Sumedang

Dalam tahun Anggaran 2011 yang lalu kecamatan Tomo terpilih menjadi salah satu pelaksana program PNPM GSC di Sumedang. Adapun desa-desa pelaksana kegiatan program ini adalah : Desa Bugel, Desa Tolengmas, Desa Dharma Agung dan Desa Karya Mukti. Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membangun sarana dan prasarana masyarakat umum, tiga diantaranya adalah untuk pembangunan Posyandu dan satu lainnya adalah untuk perbaikan sarana jalan menuju sekolah.


PNPM Generasi Sehat Cerdas-Sumedang

Penyelenggara PNPM GSC inipun mempercayakan kami sebagai salah satu tempat jasa pembuatan prasasti peresmian kegiatan mereka. Prasasti peresmian ini terbuat dari bahan baku marmer yang sangat terkenal di Tulungagung. Kenapa pakai batu marmer? Karena batu marmer memiliki tekstur yang kuat keras dan tahan lama terhadap cuaca. Proses letteringnya pun kami memakai teknik pahat manual sehingga tulisan prasasti peresmian ini akan terlihat lebih rapi. 

Selain itu, kami juga menjual prasasti peresmian dalam kategori satuan dan partai. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Kami juga melayani pesanan diseluruh wilayah Indonesia, jadi yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir. Kami juga akan menjamin keamanan pengiriman produk prasasti peresmian marmer dengan memberikan garansi full. 

PNPM Generasi Sehat Cerdas-Sumedang




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags