logo

Perjalanan Indah Prasasti Marmer PNPM Pacitan


Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer | PRASASTI PNPM - Yang terindah dalam perjalanan via on road adalah orderan prasasti ke Pacitan. Kabupaten asal Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Merupakan perjalanan yang sangat jauh namun sangat berkesan bagi saya. 


PRASASTI MARMER ini saya dapatkan ordernya dari seorang pelaku PNPM dari Kabupaten Pacitan yang saya kenal lewat offline. Beberapa tahun yang lalu memang sudah menjadi langganan tetap saya, Sebelum tahun anggaran 2011 yang lalu, yakni di tahun 2009 dan tahun 2010. Ketika saya memberitahukan bahwa saya sekarang bisa menerima pesanan secara online, beliau langsung menghubungi saya via telpon dan mengirimkan emailnya lewat bantuan teman-teman UPK. Dari awal inilah beberapa kecamatan lainnya juga ikut memesan dari saya, karena kesempatan berkunjung ke Pacitan ini saya manfaatkan juga untuk muter-muter ke beberapa kecamatan yang lainnya.


PRASASTI PNPM Pacitan yang saya kerjakan ditahun 2011 ada beberapa kecamatan, yakni kecamatan Sidomoro, kecamatan Nawangan ( ini yang murni Online ) sampai sekarang saya belum bertemu dengan yang pesan prasasti marmer ini, dan kecamatan Bandar yang paling berkesan adalah perjalanan ke kecamatan  Bandar.
           
Saat itu adalah waktu bulan Ramadhan, saya berangkat saat Subuh setelah selesai menunaikan sholat Subuh tentunya. Ada peristiwa yang mengerikan untuk saya ketika perjalanan ini, ketika kami melewati beberapa kecamatan di Trenggalek, ditengah perjalanan tersebut banyak kabut tebal, yang kebetulan diatas rata-rata ketebalan, jarak pandang saya hanya 3 meter saja, saat itu masih sekitar pukul 05.15 WIB. Anda bisa membayangkan betapa sulitnya saya saat itu. Yang lebih mengenaskan lagi adalah ketika saya dipuncak gunung, jalannya sangat rusak fatal, lubang-lubang terdapat disepanjang perjalanan, jadi seperti orang buta masuk lubang-lubang terjal, glodak-glodak.

        
Sangat beruntung sekali saya bisa menyelesaikan perjalanan yang kian ekstrim itu dengan baik, karena sedikit pertolongan dari truk besar yang berada dibelakang saya. Sehingga semua jalannya bisa terlihat dengan baik. Bandar itu sebuah kecamatan yang berada di ujung barat kabupaten Pacitan, sangat jauh dan ternyata lebih jauh daripada Surabaya, kalau jaraknya diukur dari Tulungagung.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags