logo

Prasasti Marmer PNPM Kebumen

Jual Prasasti Peresmian Proyek PNPM | Prasasti Proyek PPIP



Prasasti Marmer | Prasasti Peresmian | Jual Prasasti Peresmian PNPM - Sekarang saya akan sedikit menceritakan pesanan saya yang ketiga. Pesanan ini datang dari penyelenggara PNPM Kebumen, kala itu dipesan oleh sahabat saya Umar, yang nama aslinya adalah Sumarno. Seorang Ketua UPK yang sederhana dan bersahaja. Sangat kagum saya dengan dia meskipun hanya sempat bertemu beberapa saat saja. Awalnya dia searching di internet dan menemukan Bintang Antik Sejahtera wordpress.com, akhirnya dia menelepon saya dan ngobrol kesana kesini tentang prasasti marmer. Deal juga akhirnya, dia kirimkam email untuk saya. Sangat senang saya mendapatkan pesanan sebanyak 19 buah, sangat banyak untuk ukuran awal bisnis saya saat itu. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik.




Pada saat pengiriman pertama, saya menggunakan jasa pengiriman kereta api. Saya belum pernah datang ke Kebumen dan tidak tahu letaknya kabupaten Kebumen Jawa tengah itu dimana. Bahkan sayapun naik kereta api masih sekali itu saja. Wahhhh tengah malam lagi. Prasasti marmer saya angkut lewat pintu kereta api, tapi sepertinya memang sedang apes saat itu, prasasti marmer yang saya bungkus menjadi tiga kotak peti kayu, saat peti yang ketiga belum naik, eh kereta apinya sudah mulai melaju. Akhirnya dengan susah payah saya dibantu oleh beberapa kuli angkut dikereta dan akhirnya saya bisa menaikkannnya meskipun setelah itu saya terengah-engah hampir pingsan. Capeknya bukan main.

Sentral Prasasti Marmer
Sentral Prasasti Marmer

Belum cukup sampai disana ceritanya kawan, petinya kan ada tiga, yang dua masuk di gerbong 4 dan yang terlambat tadi masuk di gerbong 5, ya ampun, anda tahu berapa beratnya satu peti? Satu prasasti beratnya 12 kg, kemudian ada 5 prasasti. Di geser-geser sendirian dari gerbong 4 menuju gerbong 5. Saya istirahat sekitar satu jam, dibantu oleh crew kereta api saya menyembunyikan peti digerbong 5 biar tidak terlalu mengganggu lalu lalang penumpang yang lain, tetapi ketika menggeser dari gerbong 4 ke gerbong 5 ini saya melakukannya sendirian, jaraknya kan 10 meter, lumayan capek lah ya.

Akhirnya saya sampai di stasiun Kebumen tepat pukul 2 malam. Saya tertidur pulas dibangku stasiun sampai subuh. Ampun capeknya kawan. Tapi semua lelah dan capek saya tergantikan dengan kepuasan customer. Saya jadi bahagia. 

Harga Jual Prasasti Marmer
Harga Jual Prasasti Marmer

Model Prasasti Marmer PNPM
Model Prasasti Marmer PNPM




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags