logo

Prasasti Marmer PNPM Purworejo



Prasasti Marmer | Prasasti PNPM - Cerita ini terjadi pada tahun 2012. Saya tahu betul awalnya dia tidak percaya dengan puluhan testimony yang telah saya tampilkan di Facebook saya. Pesanan prasasti marmer dari Purworejo ini tidak banyak jumlahnya, hanya beberapa puluh saja yang masuk, akan tetapi yang lainya tidak bisa kami dokumentasikan karena permintaan pemilik order. Sorry to say. 


Prasasti marmer yang dipesan ini memiliki ukuran standart 40 x 60 cm. Menggunakan lettering dengan teknik ukir pahat manual, yang membuat tulisan di prasasti marmer terlihat rapi. Untuk pemesanan prasasti ini bisa dipesan bijian ataupun partai. Tapi tentunya dengan harga yang berbeda, karena pembelian dalam bentuk partai pastinya dalam jumlah banyak sehingga harganya juga akan saya berikan lebih miring daripada harga bijian. Hehehe

Pemesanan prasasti marmer ini juga sangat mudah sekali karena bisa dilakukan secara online. Wihh nggak ribet banget ya. Karena dunianya sekarang semakin berkembang terutama dibidang teknologi, tentunya saya juga harus mengikuti perkembangannya kan, hehe jadi biar saya tidak gaptek. Apalagi saat ini banyak sekali pembelian dilakukan secara online. Semua serba online pokoknya. Eittsss, tapi meskipun berbasis online, UD. Bintang Antik Sejahtera ini bukan sekedar UD. abal-abal lho. Jadi jangan khawatir dengan penipuan yang sedang marak-maraknya. Hehehe.



Untuk pengiriman prasasti marmer ini, kami akan jamin keamanannya karena kami selalu menyertakan double packing. Selain itu, kami juga menyediakan garansi penuh. Jadi apabila barang rusak sampai tujuan akan kami ganti dengan yang baru. Di UD. Bintang Antik Sejahtera kalian juga bisa menemukan kerajinan batu alam lainnya lho. Jadi kami bukan hanya menyediakan jasa pembuatan prasasti marmer saja. Tapi juga masih banyak produk kerajinan batu alam lainnya yang kami produksi. Nahh tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga. Tinggal klik contact person dibawah.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags