logo

Prasasti Marmer PNPM Sumedang

Prasasti Marmer Sumedang
Prasasti Marmer Sumedang

PRASASTI MARMER PNPM - Awalnya berkenalan dengan teman di Facebook, namanya mbak Suzzy dan mbak Uchi dan ada lagi pokoknya ada empat nama Srikandhi cantik dari Sumedang, saya sendiri sampai bingung membedakan mereka berempat. Karena memang pada waktu pengiriman saya belum sempat ikut kesana. Hehehe

Nah, ngomong-ngomong punya cerita akhirnya terjadi kesepakatan, yang lucu adalah, ada yang telpon diantara mereka, saya lupa yang mana, akhirnya ketemu lagi deh. Karna kalau di searching dengan keyword prasasti marmer PNPM, teman-teman banyak kemungkinan bertemu dengan saya juga. Hehehe

Ok. Deal pertama kalinya adalah sembilan buah prasasti, karena pelayanan yang baik dan ramah dari saya akhirnya tambah lagi, tambah lagi, tambah lagi, begitu seterusmya.
Prasasti Marmer PNPM Sumedang
Prasasti Marmer PNPM Sumedang

Pada saat itu, prasasti marmer PNPM Sumedang ini saya kirim via ekspedisi Karya Indah Buana, yang berpusat di stasiun Semut Surabaya, dan di antar langsung oleh crewnya di Jawa Barat. Mantab banget kerja team kita, sampai dengan utuh semua, karena packing kami memang super dengan memakai double packing, buat menjamin barang anda sampai ditempat dengan selamat.

Berikut saya lampirkan beberapa foto hasil dari prasasti marmer PNPM Sumedang. Jika anda membutuhkan prasasti marmer jangan bingung ya kawan, cukup hubungi saya melalui contact person dibawah. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Selain prasasti marmer PNPM, saya juga menyediakan prasasti granit. Yang tidak kalah cantiknya dengan prasasti marmer. Tunggu apalagi, yuk buruan pesan sekarang juga.


BINTANG ANTIK SEJAHTERA



BINTANG ANTIK SEJAHTERA






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags