logo

Prasasti Marmer PNPM Tabanan

PRASASTI MARMER - Sedikit cerita tentang pengalaman pesanan di tahun 2012. Pesanan yang selanjutnya dan selanjutnya saya nggak hafal bener kawan tentang kronologinya, yang pasti pesanan itu terus mengalir bagaikan air yang deras saat itu, sangat membuat saya tentram secara keuangan dan batin karena pertolongan Allah SWT. Ditengah ramainya pesanan prasasti marmer yang saya dapatkan dari blog wordpress, saya terkena masalah dengan admin wordpress, sial bin apes yang berkepanjangan, sebuah blog dengan page rank dua saat itu, yang berhasil mendatangkan pengunjung rata-rata sekitar 300 orang perhari, padahal untuk niche marmer ini hanya maksimal terdapat 3000 pencarian global dari kata niche marmer. 10 persen adalah prestasi yang sangat hebat sebenarnya untuk seorang yang tidak paham tentang SEO kala itu. Seingat saya adalah tepat dengan pesanan prasasti marmer PNPM Tabanan, Bali. Hari itu hari Selasa malam Rabu, saya kena banned dari wordpress. Rasanya ingin menangis saat itu kawan. Saya shock berat.


Akhirnya saya membuat lagi secara marathon, entah cerita heroik apa yang bisa menggambarkan perjuangan saya untuk mencapai target pesanan prasasti marmer kala itu. Karena pesanannya prasasti marmer dari PNPM TABANAN BALI, maka ceritanya adalah perang PUPUTAN, saya mengejar blog saya dengan waktu yang tidak tanggung-tanggung, saya berhadapan dengan komputer saat itu selama tiga hari tiga malam. Bertahan untuk mempertahankan kehidupan. Saya hanya berhenti saat sholat saja, dan saya tidak pernah berhenti saat makan. Itu adalah perang PUPUTAN dalam hidup saya. Hahaha







Setelah berhasil menetralkan blog wordpress saya, ternyata blog saya ini tidak bertahan lama, hanya dalam usia 2 minggu saja saya kena banned lagi dan lagi. Akhirnya saya memutuskan berpindah ke Blogspot yang lebih lunak aturannya juga mengijinkan adanya promosi atau iklan didalam blog, ini yang membuat saya sampai sekarang sangat mencintai platform ini.

Wahh, jadi lupa tentang prasasti  PNPM Tabanan, semuanya terselesaikan dengan baik, jumlah awalnya sekitar 25 buah dan selanjutnya bertambah dan bertambah seingat saya seluruh Kabupaten Tabanan Bali saya yang mengerjakan semuanya. Alhamdulillah.



Berikut saya lampirkan foto hasil pesanan prasasti marmer PNPM Tabanan, Bali. Keren-keren bukan? Tentu saja dong. Dimana dulu pesannya, Bintang Antik Sejahtera gitu lho. Untuk pemesanan prasasti marmer ini bisa dilakukan secara online lho kawan-kawan. Jadi anda-anda sekalian tidak perlu ribet, terutama yang berada diluar wilayah kami. Cukup klik contact person yang tertera dibawah menggunakan smartphone kalian. 



Oh iya, untuk pengirimannya pun jangan khawatir, karena kami selalu menggunakan double packing yang sudah terjamin keamanannya. Selain itu kami juga menyediakan garansi full lho. Wihhh enak banget ya? Nah tunggu apalagi? Buruan pesan prasasti marmer searang juga.








 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags