logo

Prasasti Marmer SMK Paron Ngawi



PRASASTI MARMER | PRASASTI PERESMIAN SEKOLAH | JUAL PRASASTI PERESMIAN Mungkin ditahun anggaran 2011 yang lalu ada banyak sekali prasasti semacam ini. Maka kami sebut saja sebagai Prasasti Peresmian Sekolah, biar ngetrend, karena yang bikin istilah prasasti PNPM di internet pertama kali adalah saya juga, Kan saya yang mempelopori pemasaran prasasti PNPM secara online ini?? Kawan ini tentang prasasti sekolah, yakni sebuah proyek bantuan pemerintah untuk peningkatan sarana-prasarana pendidikan, sebagaimana tertera didalamnya, sekolah ini telah mendpatkan bantuan APBD atau APBN kemudian mereka menambah dengan swadaya dari sekolahan sebagai intitusi pengelola, tentunya dari siswa-siswanya bergotong-royong untuk pembenahan Gedung.


Prasasti peresmian sekolah ini adalah diperuntukkan sebagai penanda terselesaikan  proyek pembangunan gedung sekolah, dengan demikian seluruh rencana pemabangunan yang diadakan oleh sekolah tersebut bekerjasama dengan wali murid atau pihak BP3 dan juga dibantu dengan anggaran dari pemerintah, semuanya tertuang dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung sekolah ini.



Pesanan pertama prasasti peresmian sekolah ini saya terima dari SMKN Paron Ngawi. Pesanan ini saya dapatkan hanya berselang  dua minggu setelah pesanan prasasti PNPM dari Kabupaten Ngawi. Beberapa foto dokumen saya lampirkan sebagai bukti pesanan yang kami kerjakan. Bagus bukan? Tentu saja, saya sebisa mungkin selalu memberikan yang terbaik untuk customer. Kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 


Nah sekarang tidak perlu bingung-bingung harus pesan dimana prasasti peresmian sekolah. Cukup hubungi saya melalui contact person dibawah. Saya akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan tentunya tidak akan mengecewakan. Oh ya, bukan hanya prasasti peresmian sekolah saja, saya juga melayani pembuatan prasasti lainnya, salah satunya adalah prasasti nisan. Selain itu saya juga menyediakan jasa pembuatan bongpay dan nameboard. Tentunya dengan berbagai macam desain dan ukuran. 



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags