logo

Prasasti Marmer Sarana Perkumpulan Penguatan Usaha Kecil Surabaya

Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer - Perkumpulan Penguatan Usaha Kecil, sebuah LSM yang berada di Surabaya, memiliki gedung yang cukup mewah untuk sebuah LSM. Dan sudah sangat ternama di Jawa Timur. Berkonsentrasi dalam usaha pendampingan yang mengarah kepada penguatan kelembagaan ataupun bantuan management serta bantuan permodalan bagi usaha kecil, seperti saya ini. Mereka mendapatkan nomor telepon saya dari searching di internet, namanya juga jodoh, jadi ketemu deh.
             
Yang pesan namanya kakak Ike, sampai dengan akhir penyerahan prasasti saya dan kak Ike belum pernah ketemu. Rasa saling percaya dan saling menjaga hubungan kemitraan saja yang mendasari transaksi ini, ingat dong kalau main di internet marketing harus bisa menjaga harga diri dan kredibilitas. OK.



Prasasti marmer ini berjumlah beberapa puluh biji. Dibuat untuk pendampingan kegiatan mereka. Eh, maksudnya dibuat untuk menandai pendampingan dan peresmian bantuan yang mereka usahakan dari beberapa perusahaan melalui CSR Perusahaan BP MIGAS di Madura. Letak kegiatannya di Sumenep, , sebuah kota  terbesar di pulau Madura. Saat saya mengantarkannya ke Surabaya, kak Ike sedang berada di Sumenep, jadi hanya rekan kerjanya saja yang menemui saya. Terletak di Jalan Kerah Agung No. 7 Surabaya. Disini saya lampirkan beberapa foto hasil dari pesanan kak Ike.


Oh iya, dalam pengiriman kali ini saya diberi bonus sebesar 200k dari kak Ike, karena saya sudah mengantarkan pesanannya tepat waktu. Terima kasih ya kak Ike, sering-sering aja gini. Hehe

Untuk anda-anda sekalian yang sedang mencari prasasti marmer, jangan bingung-bingung. Cukup hubungi saya. Saya akan memberikan pelayanan yang tentunya sangat memuaskan. Dengan kualitas produk yang top banget. Pemesanan juga bisa dilakukan secara online lho, anti ribet banget kan? Selain itu kami juga selalu mengirimkan progress pengerjaan prasasti marmer, jadi anda tidak perlu khawatir seandainya pesanan anda terbelengkai. 


Proses pembuatan prasasti marmer juga dilakukan oleh teknisi yang sudah ahli dibidangnya. Pengirimannya pun juga sudah terjamin aman kok. Lagipula saya juga menyediakan garansi full untuk pemesanan prasasti marmer. Jadi jangan khawatir apabila prasasti marmer pecah ketika sampai tujuan, karena saya akan menggantinya dengan yang baru.
 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags