logo

PRASASTI MARMER GRANIT PESANAN PERTAMA ONLINEKU

            PRASASTI MARMER GRANIT - Ketika masih dalam platform Wordpress dot com, saya mendapatkan banyak pesanan prasasti marmer, dalam kolom curhat ini saya ingin sharing tentang kenangan indah dan kenangan manisku ditahun 2010 dalam menangani pesanan prasasti marmer granit diberbagai wilayah Indonesia. Kadangkala saya lupa untuk tidak mendokumentasikannya, ini terjadi karena saya memang kadang sibuk untuk mengurusi pekerjaan online ataupun offline saya, dan berusaha untuk lebih disiplin mengatur waktu kerja. Bahkan sekarang saya sudah benar-benar fokus mengerjakan apa yang saya bisa lewat bisnis online marmer ini.


Prasasti Nisan
Prasasti Nisan

Kembali pada pesanan prasasti  marmer, yang pertama kali datang adalah pesanan dari salah satu bos besar PO. Bima Sakti dari kabupaten Sidoarjo. Beliau sempat ragu sebenarnya untuk bertransaksi online dengan kami, maklum paltformnya adalah blog gratisan dan isi postingannya pun ala kadarnya yang bercerita tentang prasasti marmer ini. Akhirnya order pertamaku ini terilis dengan baik dan suskses mengantarkannya sendiri ke Kabupaten Sidoarjo. Pesanan beliau ini berupa beberapa nama Almarhumah ibunda dan ayahanda beliau yang telah wafat. Sebut saja sebagai prasasti marmer untuk batu nisan.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Segera setelah pesanan tersebut, banyak pesanan prasasti yang datang ke saya. Dan bukan hanya pesanan prasasti nisan, tapi juga termasuk pesanan prasasti peresmian. Selain itu, saya juga menjadi berkembang dan berevolusi untuk mencari cara menyenangkan para customer. Salah satunya adalah dengan mencari bahan baku lain selain batu marmer. Dan ya saya menemukan batu granit yang sangat cantik sebagai bahan baku prasasti ini.

Berbeda dengan batu marmer, batu granit memiliki warna yang hitam pekat sehingga akan membuat sebuah prasasti terlihat lebih berkelas dan elegan. Selain itu batu granit memiliki tekstur yang lebih keras dibanding batu marmer. Eitss tapi jangan salah sangka, batu marmer dan batu granit sama-sama bagusnya kok. 

Prasasti Batu Marmer
Prasasti Batu Marmer

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Untuk pemesanan prasasti marmer dan granit ini bisa dilakukan secara online, jadi anda para customer tidak perlu repot-repot untuk datang ketempat saya. Saya juga akan menjamin keamanan produk prasasti marmer granit saat pengiriman ketempat anda. Saya juga menyediakan garansi full, jadi apabila prasasti pecah ketika sampai ditempat tujuan, saya akan menggantinya dengan yang baru.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags