logo

Nameboard Marmer KNPI Sukamara Kalimantan Tengah


Nameboard Marmer - Kabupaten Sukamara terletak di provinsi Kalimantan Tengah. Ya pesanan kali ini kita dapatkan dari Kalimantan. Jenis pesanannya adalah papan nama instansi atau bisa disebut dengan nameboard, yang berukuran lumayan besar, bisa dikategorikan sebagai prasasti marmer yang besar karena ukurannya  adalah 100 cm x 250 cm. Nah jika yang berada di Kalimantan saja percaya kepada kami, apa yang membuat anda ragu untuk pesan dari kami? Hehe

Papan Instansi KNPI Cabang Sukamara Kalimantan Tengah

Pembuatan nameboard instansi kali ini mempergunakan teknik sambungan yang berukuran 60 cm x 60 cm, dan juga sambungan penyangga dibagian bawahnya agar proporsional. Logo KNPI Cabang Sukamara ada ditengah-tengah nameboard instansi tersebut, dan memiliki logo yang kami sesuaikan dengan besaran atau ukuran papan marmer tersebut. Jangan salah ya kawan, kita memiliki beberapa teknik yang bisa disesuaikan dengan budget yang ada di Rencana Anggaran Biaya untuk nameboard instansi tersebut. Penyesuaian harga ini disesuaikan dengan teknik pembuatan produk pesanan nameboard marmer. Untuk bahan yang utuh tentunya harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga bahan yang disambung. Demikian juga tentang kualitas dan jenis bahan, jika anda menginginkan bahan granit tentu saja harganya lebih mahal daripada bahan marmer biasa.

Karena pesanan nameboard instansi KNPI Sukamara ini sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu sekitar tahun 2012, jadi maaf ya teman-teman foto yang tersisa cuma satu. Jika anda menginginkan nameboard marmer seperti ini tidak perlu bingung-bingung, cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera. Layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan kerajinan batu alam salah satunya adalah nameboard marmer ini. Pemesanan bisa dilakukan secara online. Juga kami selalu menyertakan double packing disetiap pengiriman sehingga dapat dipastikan keamanan produk sampai di tempat tujuan. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags