logo

Prasasti Marmer Peta Padang Golf Sukajadi Batam

prasasti Padang Golf Sukajadi
PRASASTI MARMER BATAM - Sebuah padang Golf yang sangat ternama di Batam, pernah menjadi customer kita untuk mengaplikasikan peta padang Golf  dalam sebuah prasasti marmer, karena peta padang Golf merupakan suatu benda eksterior yang diletakkan di lapangan lepas sehingga akan selalu terpapar sinar matahari ataupun air hujan secara berkala.

Prasasti marmer yang terletak di tempat terbuka, contohnya di lapangan sebaiknya mendapatkan perawatan yang rutin, seperti enam bulan sekali dilakukan pembersihan debu dengan dilap menggunakan air sabun saja, dan jangan pernah menggunakan pembersih porselin. Kenapa tidak di anjurkan menggunakan pembersih porselin? Well, karena pembersih porselin tersebut mengandung HCL yang bisa merusak pada tekstur batuan prasasti. Sedangkan perawatan untuk catnya bisa dilakukan dua tahun sekali, untuk memperjelas apa yang tertulis di prasasti marmer.



prasasti Padang Golf Sukajadi

prasasti Padang Golf Sukajadi


Dimensi prasasti peta padang Golf ini adalah 40 x 60 CM, dengan mempergunakan bahan marmer Tulungagung KW 1, dan mempergunakan teknik piramida lettering. Jadi sangat istimewa dan mantab jika diletakkan di eksterior ruangan sekalipun. Karena dengan teknik lettering ini akan tetap memberikan bekas luka yang lain dengan warna batu. Sedangkan untuk teknik acid warna luka pahatan akan sama persis dengan warna batu sehingga jika catnya hilang maka tidak akan terbaca lagi. Butuh grayah-grayah saja kayak orang buta memakai huruf braile, akan tetapi secara teknis luka bekas aciding tetap bisa diperbaiki kok, jangan khawatir.

prasasti Padang Golf Sukajadi

Jika anda membutuhkan prasasti marmer seperti diatas, jangan bingung-bingung. Cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan aneka kerajinan batu alam. Salah satunya adalah prasasti marmer. Prasasti marmer ini memiliki banyak kegunaan, seperti prasasti peresmian, prasasti papan nama, prasasti nisan, atau juga digunakan sebagai prasasti peta seperti yang disebutkan diatas. Untuk pengirimannya, bisa diambil sendiri, tetapi jika anda berhalangan, kami siap mengirimnya sampai ke tempat tujuan. Dengan menyertakan double packing yang akan menjamin keamanan prasasti marmer sehingga tidak akan pecah saat dijalan. 

prasasti Padang Golf Sukajadi Batam



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags