logo

Prasasti Granit Bali Penanda Sebuah Karya Agung

Prasasti granit Karya Agung Bali
PRASASTI GRANIT BALI - Sebuah pesanan  online juga sebagaimana yang datang dari Padang Golf Batam, kali ini adalah datang dari Bapak Yudha Darmawan, yang tinggal di pulau Dewata Bali, tepatnya di Kecamatan Tabanan, Kota Tabanan Bali. Yang kebetulan beliau adalah teman lama saya di PNPM. Meskipun sampai dengan saat ini kami juga belum pernah bertemu langsung dengan Bapak Yudha ini, sepertinya kami terasa dekat sekali.

Beberapa kali sebenarnya saya kirim barang kerajinan ke Bali, yakni di Singaraja dan Denpasar, akan tetapi belum sempat juga menemui beliau di Tabanan sana.

Prasasti Granit Karya Agung Bali
Prasasti Granit Karya Agung Bali

Bali memang terkenal dengan adat mereka yang sangat kental, dan orang-orang Bali pun sangat menjunjung tinggi adat mereka. Oleh sebab itu, mereka menuliskan prasasti pun juga mempergunakan bahasa Bali dan juga huruf Bali. Sehingga kami lumayan kesulitan untuk menerjemahkannya, nanti saya minta bantuan kepada Bapak Yudha Darmawan untuk menterjemahkan prasasti granit ini, meskipun sudah ada huruf latinnya saya tetap saja kurang mengerti arti yang terkandung dalam prasasti ini.

Dimensi produk prasasti granit ini adalah 40x60 cm menggunakan batu granit Blacknero, yang lumayan sulit ditemukan ditempat lain di Tulungagung. Kurang tahu bagaimana kalau ditempat lain, bahan ini sepertinya sudah sangat jarang ditemukan dengan warna hitam yang pekat seperti ini disentral marmer Tulungagung. Oleh sebab itu harga granit menjadi naik saat ini. Prasasti granit ini juga tersedia berbagai macam ukuran standar, yaitu ukuran 30x40 cm, 40x60 cm, 60x90 cm.


Prasasti granit Karya Agung Bali

Prasasti granit Karya Agung Bali

Jika anda memerlukan prasasti granit seperti diatas, tidak perlu bingung-bingung. Cukup hubungi kami dengan contact person dibawah. Kami siap melayani pesanan dan pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Untuk pengirimannya pun terjamin keamanannya karena kami memakai double packing. Selain itu, kami juga menyediakan garansi penuh. Jadi apabila produk prasasti granit pecah sampai tujuan, maka akan kami ganti dengan yang baru. Selain batu granit kami juga menyediakan bahan baku batu marmer untuk pembuatan prasasti. Nah tunggu apalagi, buruan pesan sekarang juga.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags