logo

Prasasti Granit Global Petrochemicals Dan PT. AMI Cilegon Jakarta

Prasasti Granit Cilegon Jakarta

Prasasti Granit | Jual Prasasti Granit | PRASASTI GRANIT CILEGON JAKARTA - Prasasti ini dipesan secara online oleh seorang pembesar di PT. AMI Cilegon Jakarta. Prasasti yang bercerita tentang kedatangan seorang pembesar PT. Global Petrolium ini memberikan gambaran tentang kerjasama antara pabrik minyak di Cilegon PT. AMI dengan PT. Global Petrolium. Waduh sepertinya sok tahu nih. Tapi tidak apa-apa kawan semoga reka-reka cerita ini benar, kalau salah nanti biar Om yang pesan yang memberikan koreksi dan kita akan mengupdatenya. Hahaha. 

Prasasti Granit Cilegon Jakarta

Bentuk kerjasamanya sepertinya adalah penanaman Pohon untuk reboisasi. Wowwwww mantab sekali sepertinya sebuah langkah pelestarian lingkungan yang patut dicontoh oleh perusahaan yang lainnya. Untuk prasasti granit ini dipesan dengan ukuran 30 x 50 cm, saya tawari yang 40 x 60 cm, beliau tidak mau, meskipun kami terpaksa harus mencharge dengan harga yang sama. Maklum ukuran standart dari sebuah bahan prasasti marmer adalah bahan 40 x 60 cm. Akan tetapi karena prasasti ini sudah memiliki design dan tempat prasasti yang pass, makanya beliau menolak ketika saya buatkan yang berukuran 40 x 60 cm tersebut. 

Prasasti Granit Cilegon Jakarta

Prasasti yang terbuat dri bahan baku batu granit Blacknero Tulungagung punya, tidak kalah dengan bahan yang berasal dari import luar negeri. Di pahat dengan teknik ukir lettering manual, tanpa laser, saya jamin yang manual tetap jauh lebih baik dalam segi kualitas kedalaman pahatannya dan memiliki luka pahatan piramida, ini yang lebih unggul dibanding dengan teknik laser yang hanya menyebarkan luka pahatan berbentuk datar-datar saja.

prasasti granit Cilegon Jakarta

prasasti granit Cilegon Jakarta

Jika anda menginginkan prasasti granit seperti diatas, tidak perlu bingung-bingung, tinggal hubungi kami melalui contact person dibawah. Kami menyediakan berbagai macam ukuran standart untuk prasasti. Selain itu kami juga menyediakan bahan baku lainnya seperti batu marmer untuk bahan pembuatan prasasti. Nahh tunggu apalagi? Yukk buruan pesan sekarang juga. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags