logo

Prasasti Peresmian Gedung Fakultas Teknik Unmer Madiun


Jual Prasasti Peresmian Gedung

Pesanan berikut ini kami buat untuk memenuhi orderan dari Kampus Universitas Merdeka Madiun, tepatnya Fakultas Teknik UNMER Madiun, yang sedang mengembangkan gedung besar untuk kelengkapan fasilitasnya. Diresmikan oleh Bapak Menteri Kota Magetan, yakni Menteri BUMN, Bapak Dahlan Iskan.

Untuk pembuatan prasasti granit pesanan kali ini kami menggunakan bahan batu granit Blackneronya Tulungagung yang sudah terkenal dan tidak perlu saya promosikan lagi. Ukurannya 60 x 90 CM sebagai standart Nasional sebuah prasasti marmer dan prasasti granit. Dengan teknik pahatan manual dan settingan komputer.

Prasasti peresmian gedung
Prasasti peresmian gedung

prasasti peresmian kampus
prasasti peresmian kampus

Untuk kerajinan prasasti marmer maupun prasasti granit ini kami menyediakan beberapa ukuran standart, yaitu :
  1. Ukuran 30 x 40 cm
  2. Ukuran 40 x 60 cm
  3. Ukuran 60 x 90 cm
Jika anda menginginkan ukuran custom juga bisa. 

prasasti peresmian kantor
prasasti peresmian kantor



Model prasasti peresmian kantor

Harga prasasti peresmian kantor

prasasti peresmian kantor Murah

Perbedaan gambar dan image yang kami upload dengan layanan Online lainnya ,adalah kami selalu berani menampilkan semuanya  dalam bentuk detail perbagian ini mendakan kami serius banget dalam mengelola situs ini,yakni yang memang bener-bener asli hasil karya kami.Agak berkeluh kesah dech dengan para pencuri kontent kami.memang salah satu bukti bahwa  sebuah kontent dikatakan berkwalitas kalau ada yang menjiplaknya sebagai hasil kopasan saja.Namun pastikan juga kalau anda sekalin berbelanja tentang Prasasti marmer ini,tanyakan ke dia secara detail.Dari berbagai pertanyaan yang anda lontarkan nanti anda akan tahu sendiri ,situs mana yang abal-abal asal comot gambar dan yang mengerti benar tentang marmer dan granit.Itu saja pesan Tukang marmer Tulungagung,yang lagi galau kena copas kontent dari pihak-pihak yang kurang bertanggung-jawab.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags