logo

Papan Nama Sekolah | Papan Nama Instansi | Prasasti Nameboard

Papan Nama Sekolah | Papan Nama Instansi | Prasasti Nameboard

Prasasti-prasasti seperti ini selalu ada di Bintang Antik Sejahtera dengan berbagai variasi dan dengan seni letter yang berbeda dari produsen lainnya. Di minggu ini kami mendapat orderan dari SD Sumberpucung, Malang yaitu papan nama yang berupa prasasti yang berisi tentang lambang dan nama SD. Letak SD ini di Jln. Manggis No. 05 Kec. Sumberpucung, Kab. Malang.

Papan Nama Sekolah

Papan nama sekolah ini biasanya diletakkan didepan sekolahan sebagai Tugu Almamater kampus atau sekolah. SD ini adalah salah satu SD unggulan yang sangat terkenal di Kabupaten Malang, jadi wajar sekali kalau Papan nama sekolahnya juga terbuat dari bahan marmer unggulan dari Tulungagung yang harganya tidak murah.


Contoh Papan Nama Sekolah dan Kampus

Kerajinan seperti ini selalu berhubungan dengan seni letter, dan para pengrajin kami lebih suka mengletter dengan cara manual atau alami. Kepala sekolah dan para rekan-rekan SD Negeri Sumberpucung mempercayakan kami untuk membuat prasasti yang akan diletakkan di depan gerbang atas. Kami selaku pengrajin marmer selalu memberikan yang terbaik untuk para customer. Di Bintang Antik Sejahtera, kalian bisa mendapatkan prasasti seperti ini. Prasasti ini terbuat dari batuan marmer pilihan yang berkualitas dan bervariasi.

Contoh Prasasti Murah
Contoh Prasasti Murah
Nameboad Kantor
Nameboad Kantor

Prasasti model apapun, maupun itu prasasti peresmian atau bahkan nameboard, percayakan saja kepada kami, Bintang Antik Sejahtera. Prasasti dengan marmer putih yang berhiasan logo seperti diatas sudah biasa di kerjakan oleh pengrajin kami karena pengrajin kami sudah bertahun-tahun menangani kerajinan dengan seni letter ini. Pengrajin kami mempunyai berbagai bidang keahlian sendiri-sendiri jadi hal ini tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan untuk anda. Jika anda membutuhkan pemesanan prasasti kami siap melayani sesuai yang anda butuhkan. Selamat mencoba bergabung dengan kami kawan. Kami selalu ada untuk para customer yang menginginkan pemesanan kerajian prasasti ini. Prasasti ini bisa anda ambil sendiri ke tempat kami, tapi kami juga siap antar sampai tujuan jika anda berkenan, karena kami mencoba memudahkan anda untuk berbisnis dengan kami. Kerajinan termurah dan berkualitas percayakan saja pada kami Bintang Antik Sejahtera.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags