logo

Varian Model Prasasti Marmer Granit

Varian Model Prasasti Marmer Granit


PPIP (Program Pembangunan Instruktur Perdesaan) sebagai program berbasis pemberdayaan masyarakat merupakan program bagian dari PNPM. Program ini merupakan wujud nyata partisipasi aktif masyarakat dalam meningkatkan insfrastruktur yang ada di desa dan dalam pelaksanaan program ini kendala terbesar yang di hadapi adalah susahnya medan ada. Itulah sekelumit gambaran tentang PPIP. 

Contoh Prasasti PPIP
Contoh Prasasti PPIP

PPIP ini sangat bermanfaat bagi pedesaan. Program tersebut langsung menyentuh masyarakat dan manfaatnya bisa dirasakan langsung. Jalan desa yang belum di prioritaskan baik oleh pusat, provinsi, kab/kota dapat di tangani melalui program PPIP ini.


Kami Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya memberikan jasa pembuatan prasasti marmer granit seperti PPIP ataupun prasasti marmer granit jenis yang lain. Bagi para costumer yang membutuhkan prasasti marmer granit dengan seni letter yang bervariasi anda bisa hubungi kami, kami siap melayani anda. Bintang Antik Sejahtera selalu siap melayani order besar-besaran dari sabang hingga meraoke. Kami berlokasi di daerah Tulungagung. Jika anda berkenan mengunjungi tempat kami silahkan datang saja ke alamat yang tertera dibawah. Jika anda bingung memilih model-model kerajinan kami, kami siap membantu anda untuk mencari kerajinan yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Anda bisa juga kepoin website kami untuk melihat koleksi-koleksi kerajinan batu alam lainnya yang kami produksi. Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer dengan segala bentuk yang unik dan bervarian dinamis. Prasasti marmer granit PPIP yang ini bisa anda dapatkan di pabrik kami yang berupa prasasti unik dengan keestetikaanya. Keunikan dari prasasti marmer granit kami adalah banyak variasi atau gaya seni letter yang halus, hal ini di lakukan karena kami menyukai pekerjaan yang berkualitas dan terjamin dan ingin memuaskan anda semua.

Contoh Prasasti Marmer PPIP
Contoh Prasasti Marmer PPIP

Untuk pembuatan prasasti marmer granit tersedia berbagai macam ukuran standart, yaitu ukuran 30cm x 40cm, ukuran 40cm x 60cm dan ukuran 60cm x 90cm. Ukuran standart ini bukan hanya untuk prasasti marmer granit PPIP saja, tetapi juga bisa digunakan sebagai ukuran varian model prasasti marmer granit lainnya, seperti prasasti peresmian atau bahkan prasasti nisan. Tetapi kami juga bisa melayani ukuran custom sesuai dengan permintaan para customer. Sesuai dengan namanya, untuk bahan baku pembuatan prasasti marmer granit kami menggunakan batu marmer dan batu granit. Batu marmer dengan warna cream keputih-putihan dengan serat batu yang membentuk corak khas batu marmer. Sedangkan batu granit dengan warna hitam kelam mengkilap tanpa adanya serat batu sama sekali. Batu marmer dan batu granit memiliki karakteristik batu yang kuat, keras dan tahan lama terhadap cuaca, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuatan prasasti marmer granit yang biasanya selalu terletak di luar ruangan.

Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Marmer

Contoh Prasasti Marmer PNPM
Contoh Prasasti Marmer PNPM





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags