logo

Ahli Pembuat Prasasti Granit dan Marmer Tulungagung

Ahli Pembuat Prasasti Peresmian Marmer Granit 




Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit

Sudah ribuan prasasti peresmian gedung yang telah kita buat, semuanya terdistribusikan secara rata di seluruh wilayah Indonesia. Sebuah Website penjualan Online yang trusted dan paling terpercaya untuk segala kebutuhan anda tentang pembuatan prasasti peresmian marmer dan granit hanya ada disini, Bintang Antik Sejahtera.

Pesanan prasasti peresmian granit kali ini datang dari tetangga kota kami yakni dari Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Dipesan oleh pimpinan daerah Muhammadiyah, sebuah Ormas Islam terbesar di Indonesia yang membangun sebuah Gedung PKU yakni sebagai gedung Pusat Kesejahteraan Umat, dengan berbagai layanannya. Dibangun pada tanggal 15  September 2014 yang lalu, oleh Ketua Umum Muhammadiyah Bapak Dien Syamsudin. 

Prasasti Peresmian Gedung PKU Muhammadiyah Madiun
Prasasti Peresmian Gedung PKU Muhammadiyah Madiun

Ukuran yang dipakai untuk prasasti peresmian ini adalah ukuran 60cm x 90cm, dengan bahan prasasti granit blacknero-nya Tulungagung yang terkenal sangat istimewa. Tanpa serat batu dan pori-pori sama sekali. Dengan tingkat kekerasan yang sangat kuat bahan kami yang memiliki standart ketebalan 1.8cm - 2.1cm ini dijamin tidak pecah saat dikirim sampai dengan tempat tujuan, kecuali anda banting dari ketinggian diatas 1 meter, karena packingnya pun juga merupakan standart keamanan barang kualitas eksport. Harga untuk prasasti peresmian gedung ini adalah 1.2 juta saja, ini merupakan harga pertanggal 25 Februari 2015. Sedangkan untuk saat ini harga bahan baku marmer maupun granit yang digunakan untuk pembuatan prasasti peresmian sudah naik, oleh sebab itu harga prasasti peresmian marmer maupun granit juga naik.

Jika anda menginginkan kualitas terbaik dari pengerjaan prasasti peresmian gedung, prasasti peresmian masjid dan prasasti peresmian instansi anda silahkan berkoordinasi dengan kami sebagai ahli pembuatan prasasti peresmian marmer maupun granit dari kota marmer Tulungagung.

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Kami menyediakan beberapa ukuran standart untuk prasasti peresmian marmer maupun granit. Adapun ukuran standart yang kami sediakan antara lain, yaitu :
  1. Ukuran 30cm x 40cm
  2. Ukuran 40cm x 60cm
  3. Ukuran 60cm x 90cm
Tetapi kami juga bisa membuatkan ukuran custom sesuai dengan permintaan para customer. Dari ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar. Selain prasasti peresmian, kami juga menyediakan jasa pembuatan jenis prasasti lain, seperti prasasti nisan, prasasti nameboard, bongpay, prasasti PNPM, dll. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis kerajinan batu alam lainnya. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda kepada kami, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya. Pemesanan kepada kami bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Jika anda ingin melihat-lihat produk kami, silahkan datang langsung ke galeri kami melalui alamat yang tercantum dibawah. Kami akan memberikan pelayanan yang cukup memuaskan untuk anda, karena kepuasan customer adalah prioritas kami.

Prasasti Batu Alam
Prasasti Batu Alam






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags