logo

Prasasti Nameboard Marmer Granit Tulungagung


Nameboard
Nameboard

Prasasti Nameboard | Nameboard Marmer Granit | Jual Prasasti Nameboard - Banyak sekali kerajinan yang bisa dibuat dari bahan batu marmer. Contohnya antara lain adalah lantai marmer, wastafel, bathup, patung, vandel, prasasti peresmian, prasasti nameboard, dan masih banyak lagi. Semua kerajinan tersebut dibuat dari bahan batu marmer asli Kota Tulungagung. Sejak jaman dahulu Tulungagung sudah diberi julukan sebagai Kota Marmer. Batu marmer Tulungagung sendiri merupakan salah satu batu marmer yang memiliki kualitas terbaik di dunia.

Prasasti Nama Sekolah
Prasasti Nama Sekolah
Jika anda berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di kecamatan Campurdarat, anda akan menjumpai banyak sekali showroom yang memajang hasil kerajinan dari batu marmer. Pekerjaan penduduk setempat pun kebanyakan adalah sebagai pengrajin batu marmer. Bertahun-tahun berkelut sebagai pengrajin batu marmer membuat mereka sangat profesional dibidangnya tersebut. Sehingga tidak perlu diragukan lagi hasil produk kerajinan batu marmer milik mereka.

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Dan kali ini kami akan membahas kerajinan prasasti untuk peresmian atau untuk papan nama sebuah bangunan. Bintang Antik Sejahtera, adalah layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan kerajinan batu alam. Salah satunya adalah prasasti peresmian marmer juga prasasti nameboard. Ditangani oleh pengrajin yang sudah profesional sudah dipastikan prasasti nameboard yang dihasilkan akan lebih bagus dari bayangan anda. 

Nameboard Masjid
Nameboard Masjid

Prasasti nameboard ini sering kalian temukan diberbagai tempat seperti masjid, kantor dinas, sekolah, dan masih banyak tempat laiinya. Terbuat dari batu marmer atau batu granit yang memiliki warna khasnya masing-masing. Untuk pemesanan ukuran prasasti nameboard ini tersedia berbagai macam ukuran sesuai dengan keinginan anda para customer. Pemesanannya pun sangat mudah karena bisa dilakukan secara online. Kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan double packing sehingga tidak perlu khawatir dengan keamanan produk kerajinan yang anda pesan.

Selain itu kami juga menyediakan garansi penuh. Jadi apabila produk prasasti nameboard pecah ketika sampai ditempat tujuan, akan kami ganti dengan yang baru. Wihhh menarik sekali bukan. Tunggu apalagi sih? Buruan pesan prasasti nameboard sekarang juga, tinggal klik contact person dibawah.

Nameboard Granit
Nameboard Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags