logo

Jual Papan Prasasti Peresmian Marmer

Jual Papan Prasasti Peresmian Marmer


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Silahkan bagi anda yang sedang mencari jasa pembuatan prasasti peresmian marmer dengan kualitas terbaik serta memiliki harga yang terjangkau anda bisa menghubungi kami. Kami dari Bintang Antik Sejahtera selain menjual berbagai kerajnan dari batu alam, kami juga melayani jasa pembuatan prasasti peresmian marmer. Seperti yang kita ketahui, prasasti peresmian marmer digunakan sebagai sarana peresmian dari berdirinya sebuah bangunan seperti hotel, kantor, masjid, instansi, dan bangunan lain. Karena belum lengkap rasanya jika tidak menggunakan prasasti sebagai sarana peresmiannya. Kami siap melayani segala hal kebutuhan prasasti anda, serta kami akan memberikan harga yang terjangkau. Kami menyediakan 3 ukuran standart yaitu ukuran 30x40 cm, ukuran 40x60 cm dan ukuran 60x90cm. Juga tersedia ukuran custom dari yang terkecil sampai yang terbesar.

Jual Papan Prasasti Peresmian Marmer
Jual Papan Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti di atas merupakan prasasti peresmian dari bahan batu marmer dan memiliki ukuran 90cm x 90cm. Prasasti peresmian marmer tersebut digunakan untuk sarana peresmian sebuah Mushola di daerah Mojokerto – Jawa Timur. Bahan untuk pembuatan prasasti tersebut kita menggunakan batu marmer jenis Kawi Agung, karena marmer jenis Kawi Agung sudah terkenal dengan tahan dengan segala cuaca. Tak hanya dari batu marmer saja yang kita gunakan untuk bahan pembuatan prasasti peresmian, akan tetapi kita juga menggunakan batu granit sebagai bahan pembuatan prasasti peresmian. Jadi kita menggunakan 2 bahan yaitu marmer dan granit, kedua bahan tersebut sama - sama memiliki kualitas yang bagus. Prasasti peresmian dari batu marmer memiliki warna putih ke arah krem dan memiliki corak, sedangkan prasasti peresmian dari granit memiliki warna hitam pekat dan mengkilat.

Bagi anda yang sedang mencari jasa pembuatan papan prasasti, baik prasasti peresmian, prasasti dana desa, prasasti pembangungan, prasasti nisan bahkan prasasti nameboard, kami siap untuk membantu anda. Kami selalu memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik karena kami selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan. Silahkan order prasasti dari kami secara online melalui contact person dibawah. Untuk pemesanan, kami melayani berbagai pesanan diseluruh wilayah Indonesia, jadi untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir.

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags