logo

Prasasti Nameboard Granit Mempercantik Masjid

Prasasti Nameboard Granit Untuk Mempercantik Masjid


Nameboard Masjid
Nameboard Masjid

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya. Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan tentang prasasti nameboard granit. Prasasti ini biasa digunakan sebagai papan nama masjid atau bisa juga digunakan sebagai papan nama suatu instansi, sekolah bahkan kantor. Dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, prasasti nameboard ini akan tetap terlihat indah ketika di pasang pada tempatnya. Karena perpaduan warna hitam dan warna gold pada bahan prasasti nameboard granit dan tulisan yang terukir diatasnya menambah kemewahan tersendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini.

Gambar Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Masjid
Gambar Prasasti Masjid

Prasasti nameboard granit diatas memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu 100 x 120 cm dimana ukuran prasasti sebesar itu tidak bisa dibuat dengan satu lembar bahan baku saja. Harus dibuat 2 lembar agar tetap aman sampai alamat tujuan. Prasasti nameboard granit memiliki warna yang sangat hitam mengkilat tanpa adanya serat batu sama sekali, bahan ini sering di pakai sebagai pembuatan prasasti karena warnanya yang membuat kesan mewah. selain prasasti nameboard granit kami juga memiliki pilihan lain yaitu prasasti nameboard marmer.

Spesifikasi pesanan prasasti nameboard granit diatas adalah :
Bahan : Batu granit
Ukuran : 100 x 120 cm
Warna tinta : Gold

Untuk prasasti nameboard, kami memang menerima pesanan dengan ukuran custom, tetapi kami juga juga menyediakan ukuran standart yang bisa menjadi pilihan. Adapun ukuran standart yang kami sediakan antara lain, yaitu :
  1. Ukuran 30 x 40 cm
  2. Ukuran 40 x 60 cm
  3. Ukuran 60 x 90 cm
Gambar Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Masjid
Gambar Prasasti Masjid

Proses lettering pemahatan prasasti nameboard granit diatas dikerjakan oleh pengrajin prasasti yang telah ahli di bidangnya. Dimana pengrajin kami setiap harinya mengerjakan pesanan berbagai macam prasasti yang jumlahnya bukan hanya bijian tetapi bahkan puluhan prasasti. Sehingga untuk kualitas pahatannya sudah sangat terjamin, selain itu kami juga bisa kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai alamat tujuan. 

Selain prasasti nameboard, kami juga menyediakan jasa pembuatan jenis prasasti lainnya. Seperti prasasti peresmian dan prasasti nisan. Bahan baku untuk pembuatan semua prasasti juga sama, yaitu batu marmer dan batu granit. Batu marmer memiliki warna cream keputih-putihan dengan serat batu yang membentuk motif khas marmer, dan batu granit dengan warna hitam kelamnya tanpa ada sedikitpun serat batu. Untuk tingkat kekerasan batu, batu granit lebih unggul dibandingkan dengan batu marmer, yang membuat pengerjaan prasasti granit pada saat proses lettering lebih sulit dibandingkan dengan pengerjaan prasasti marmer. Oleh sebab itu, harga prasasti granit pun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan prasasti marmer.

Gambar Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Masjid
Gambar Prasasti Masjid





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags