logo

Jual Prasasti Murah | Prasasti Peresmian Granit Murah

Jual Prasasti Murah | Prasasti Peresmian Granit Murah


Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Jual Prasasti Murah | Prasasti Peresmian Granit Murah - Prasasti merupakan ukiran tulisan yang biasanya ditulis pada sesuatu yang keras seperti batu ataupun metal. Sedangkan Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat pembuatan prasasti dari bahan batuan alam. Batuan alam yang biasa kami gunakan untuk membuat produk yang satu ini adalah batuan marmer dan granit. Hal tersebut dikarenakan ketersediaan batu alam yang sangat melimpah dan mudah sekali didapat diwilayah kami. Karena kami berlokasikan di Kabupaten Ttulungagung. Oleh karena itu kami membuatnya menjadi bermacam-macam jenis kerajinan batu alam, dan salah satunya yaitu kerajinan prasasti peresmian granit.


Jenis batuan yang kami buat untuk kerajinan prasasti peresmian granit ini, biasanya menggunakan bahan dasar berupa batu marmer asli Tulungagung & juga granit lokalnya wilayah kami. Batu granit ini sendiri kami menggunakan dua jenis bahan, yaitu batu Granit Black Nero dan juga batu granit jenis Impala. Walaupun menggunakan bahan granit lokal, kualitas yang dihasilkan teteap terbaik dan tidak kalah dengan batu kualitas ekspor. Para customer dapat memesan bahan sesuai yang mereka inginkan. Harga yang kami tawarkanpun juga bervariasi tergantung dari bahan yang dipilih dan juga ukurannya.


Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Ukuran standard yang kami tawarkan yaitu 30x40cm, 40x60cm, dan 60x90cm. Selain ukuran yang telah disebutkan, kami juga menerima pesanan prasasti peresmian granit dalam ukuran custom dari pelanggan. Kami juga memberikan harga khusus untuk pembelian partai. Bagi anda yang hendak membeli dalam jumlah bijian, tidak perlu bingung karena harga yang kami berikan untuk pembelian bijian juga cukup terjangkau. Kami melayani pembelian dan juga pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Karena kami disini juga bekerjasama dengan jasa banyak expedisi yang profesional dan juga berpengalaman.


Sistem pelayanan kamipun dengan menggunakan sistem online maupun offline. Jadi untuk melakukan pembelian prasasti peresmian granit ini, Anda hanya tinggal menghubung nomor staff kami yang sudah tertera pada halaman blog ini. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami jika anda masih bingung dengan ukuran ataupun bahan yang sesuai dengan pesanan anda. Sedangkan untuk pelayanan secara offline, anda dapat langsung ke galerry Bintanng Antik Sejahtera sesuai alamat yang tertera di bawah ini. Jika anda ingin memesan secara langsung ditempat kami silahkan silahkan menghubungi staff kami terlebih dahulu untuk melakukan kunjungan. Para staff kami disini akan melayani anda dengan profesional. Dengan datang langsung ke tempat kami, anda dapat melihat kerajinan - kerajinan yang telah kami buat. Dengan datang langsung, anda dapat langsung memilih barang ready yang anda inginkan dan membawanya pulang. Salah satunya adalah prasasti marmer.

 

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags