logo

Jasa Pembuatan Prasasti Nama Gedung

Jasa Pembuatan Prasasti Nama Gedung, Prasasti Peresmian Gedung Marmer Granit

Jasa Pembuatan Prasasti Nama Gedung, Prasasti Peresmian Gedung Marmer Granit - Biasanya prasasti yang untuk nama gedung itu ukaran panjangnya pasti besar di atas satu meter kalau lebarnya menyesuaikan. Dan kami menyebutnya bukan prasasti namun kami menyebutnya Nameboard, nameboard ini terdiri dari beberapa lembar prasasti. Dan biasanya Nameboard itu dari bahan granit hitam,tapi kadang ada juga yang dari bahan marmer.

Jasa Pembuatan Prasasti Nama Gedung
Jasa Pembuatan Prasasti Nama Gedung


Semuanya tergantung selera anda ingin dibuatkan dari bahan apa nameboard nama gedungnya mau dari marmer atau granit. Harganyapun juga berbeda antara granit dan marmer lebih mahal nameboard yang terbuat dari bahan granit. Perbedaan harganya bisa mencapai 750 ribu rupiah untuk permeternya, kenapa bahan granit lebih mahal ya dibandingkan marmer.

Karena batu granit itu bisa lebih tahan lama ketahanannya jika di taruh di luar ruangan dibandingkan Marmer Batu granit juga terlihat lebih elegan jika dibuat Nameboard Nama Gedung apalagi jika dipadukan dengan tinta emas. Terlihat mewah dan elegan dibandingkan dengan marmer,kalau marmer kelihatnnya monoton karena kita mengunakan tinta hitam. Nameboard buatan Bintang Antik Sejahtera di kerjakan secara manual dipahat oleh tukang yang sudah profesional.

Prasasti Marmer Nama Gedung

Pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia untuk anda yang ingin memesan bisa langsung menghubungi nomor customer service kami. Dan jangan khawatir tentang ke amanan pengiriman kami akan kami garansi aman sampai tujuan. Jika ada kerusakan pasti akan kami ganti dengan yang baru dengan syarat kami yang memilihkan ekspedisinya. Jika anda ingin berkunjung ke tempat kami alamatnya juga sudah tertera di bawah artikel ini atau juga bisa melalui Google Maps. Anda bisa mengetahui kerajinan maremr karya kami dan sekaligus cara pengerjaannya jika langsung datang ke workshop kami. Jangan lupa juga untuk check website resmi kami di www.kerajinanmarmer.com untuk melihat koleksi kerajinan kami yang lainnya.

Contoh Prasasti Nameboard, Harga Nameboard Murah, Jual Nameboard Granit, Nameboard Marmer, Prasasti Nameboard, Prasasti Marmer Murah, Prasasti Nameboard Granit, Prasasti Marmer Nama Gedung, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Nama Sekolah, Prasasti Granit Nama Gedung

 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 WA : 082299675758

Linda Maya
HP : 085646760871 WA : 085646760871

Ulfa Nur Qori
HP : 081554917900 WA : 081230144751



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags