logo

PRASASTI GRANIT | AWAL PESANAN KEDUA

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Granit | Contoh Prasasti Marmer Granit | Jual Prasasti Marmer Granit - Sekarang saya akan sedikit bercerita tentang pesanan kedua saya yang merupakan prasasti granit. Pesanan kedua ini saya dapatkan secara online dari salah seorang teman Advertising yang ada di Mojokerto yang memesan sebuah prasasti granit kepada saya. Dia menemukan blog saya dari pencarian diinternet, maklum kala itu saya belum kenal dengan yang namanya optimasi ataupun istilah SEO dan segalanya, yang saya tahu bahwa kalau orang punya blog itu harus dikasih tulisan dan menulis terus-menerus, agar tulisan kita dibaca orang, tidak terpikir olehku dengan hal lainnya.

Prasati marmer ini selalu terkenang oleh ku

Foto prasasti granit diatas adalah hasil pesanan yang saya sebutkan diawal tadi. Dengan ukuran 40x60 cm. Pada saat itu saya menjualnya dengan harga 350rb rupiah, karena pesanannya hanya satu biji, itupun saya harus mengantarkan barang itu kesana. Wah sebenarnya capek juga, akan tetapi demi sesuap nasi saya pun harus sanggup menghadapinya. Satu demi satu pesananpun datang semakin ramai. Dan sekarang saya sudah lebih mantab dan fokus dengan bisnis saya yaitu pengrajin batu alam marmer granit. Salah satu yang paling diminati adalah prasasti peresmian marmer granit.

Contoh Prasasti Granit
Contoh Prasasti Granit

Sekarang bukan hanya satu ukuran prasasti marmer granit saja. Saya juga menyediakan berbagai macam ukuran, antara lain adalah :
1. Ukuran 30x40 cm
2. Ukuran 40x60 cm
3. Ukuran 60x90 cm
Selain ukuran tersebut saya juga menyediakan ukuran custom sesuai permintaan customer. Untuk pembelian prasasti marmer granit ini juga bisa dilakukan secara partai lho. Yang tentunya dengan harga yang lebih murah daripada harga satuan.

Prasasti
Prasasti

Untuk penulisan prasasti marmer granit, saya menggunakan teknik pahat manual yang tentunya akan membuat tulisan lebih rapi dan tidak akan hilang. Untuk cat letteringnya pun saya menyediakan berbagai macam pilihan warna seperti warna kuning emas, hitam, ataupun putih.

Sekian sedikit penjelasan dari saya tentang prasasti marmer granit kedua saya dan sedikit tambahan tentang produk pasasti marmer granit dari saya. Jika anda membutuhkan prasasti marmer granit silahkan hubungi saya dan saya siap memberikan pelayanan yang memuaskan.

Prasasti Granit
Prasasti Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags